adfly

Senin, 20 April 2015

Malu-Malu Kucing, Vin Rana dan Nita Sofiani Ungkap Tanggal Jadian

Kapanlagi.com - Bagaikan pasangan yang sedang dimabuk cinta, Vin Rana dan Nita Sofiani selalu tampil mesra di berbagai kesempatan, salah satunya saat mereka tampil bersama dalam acara Bolly Star Vaganza yang disiarkan Minggu (19/3) malam. Ada yang menarik dari pasangan beda negara ini, mau tahu?

Bahasa tubuh keduanya seakan mampu membuat siapa saja yang melihat jadi iri. Ini pula yang dirasakan Indra Bekti dan Yeyen Lidya selaku pembawa acara malam itu. Dengan gesit mereka memboyong Vin dan Nita ke atas panggung untuk di 'korek' tentang hubungan keduanya.

Tak sampai di situ saja, untuk menguji kekompakan dan kecocokan Vin dan Nita, maka Indra dan Yeyen menanyai tentang hubungan keduanya secara terpisah. Ini dia momen penting kala Nita terlebih dulu mengungkap tanggal jadiannya dengan Vin.

Ini dia momen mesra nan manja Nita Sofiani dan Vin Rana saat ditanya mengenai hubungan mereka di acara Bolly Star Vaganza, Minggu (19/3) @KapanLagi.com®/Budy SantosoIni dia momen mesra nan manja Nita Sofiani dan Vin Rana saat ditanya mengenai hubungan mereka di acara Bolly Star Vaganza, Minggu (19/3) @KapanLagi.com®/Budy Santoso


Saat ditanya oleh Indra dengan bahasa Indonesia, Nita menjawab bahwa ia resmi jadian dengan Vin pada tanggal 08 Januari 2015 lalu, namun hubungan ini baru mereka ungkap ke publik melalui televisi pada bulan Februari. Jawaban Nita ini ternyata senada dengan Vin yang diberi pertanyaan yang sama dalam bahasa Inggris.

Ketika Indra kepo tentang awal hubungan mereka dan siapa yang mengejar duluan, Vin awalnya bercanda bahwa Nita yang mengejarnya lebih dulu. Candaan Vin ini kemudian disambut pukulan manja Nita pada tubuh pemeran Nakula dalam Mahabharata itu.

Lebih lanjut Vin mengungkap bahwa tak ada yang saling mengejar dalam hubungan mereka. Berawal dari acara Eat Bulaga, keduanya bertukar nomor handphone dan akhirnya semakin dekat, itu terjadi begitu saja secara natural. Semoga hubungan mereka semakin awet ke depannya ya.

Ditinggal ke India, Nita Sofiani Kangen Berat ke Vin Rana
Hari Ini, Lavanya Bhardwaj Susul Vin Rana Pulang ke India
Cuti Seminggu, Vin Rana dan Saurav Gurjar Pulang ke India
Pajang Foto Mesra, Vin Rana Makin Tergila-Gila Pada Nita Sofiani
[FOTO] Pakai Baju Ini, Tasya Kamila Cantik Bak Bintang Bollywood

(kpl/dye)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gcc9ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar