adfly

Senin, 20 April 2015

Makam Olga Dikabarkan Dipugar, Jessica Iskandar Siap Membantu

Kapanlagi.com - Ada kabar beredar tentang rencana pemugaran makam komedian Olga Syahputra yang berada di TPU Malaka, Pondok Kelapa. Banyaknya peziarah yang terus berdatangan, memunculkan isu tentang rencana pemugaran makam tersebut dengan dijadikan bangunan khusus.

Meski demikian pihak TPU memberikan larangan, dan keluarga hanya bisa memugar dengan memberikan rumput dan nisan yang lebih bagus. Lantas bagaimana reaksi sahabat-sahabat Olga terkait rencana tersebut?

"Ya kalau itu demi kebaikan aku sih support-support saja," ucap Jessica Iskandar ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (19/04). 

Jessica Iskandar siap membantu jika ada yang membutuhkan terkait pemugaran makam almarhum Olga. ©KapanLagi.com®Jessica Iskandar siap membantu jika ada yang membutuhkan terkait pemugaran makam almarhum Olga. ©KapanLagi.com®

Jedar merasa almarhum Olga adalah sosok yang cukup banyak berjasa dalam kehidupannya. Semasa almarhum masih hidup, keduanya pun begitu dekat karena kerap dipasangkan dalam pekerjaan yang sama.

"Kalau diminta Jessica siap (sumbang). Namanya Jessica punya banyak kenangan. Jessica bisa sampai sekarang karena bantuan almarhum juga. Jadi Jessica siap," tegasnya.

Banyak cerita terkait almarhum Olga Syahputra semasa hidupnya baik yang diwarnai perjuangan, kesuksesan, persahabataan maupun juga rasa sakit hati. Namun setelah almarhum meninggal pun cerita tentang Olga masih terus bermunculan.

Salah satu isu yang sulit dipercaya adalah kabar bahwa makam almarhum mengeluarkan cahaya. Terkait isu tersebut Jessica pun bersikap skeptis. "Nggak tahu nih kan Jessica nggak begitu ngikutin. Jessica nggak percaya yang kayak gitu," tegasnya.

Ikhlas Lepas Ludwig, Jessica Iskandar Cuma Ingin Baby El Diakui
Obati Kangen, Billy Begadang di Kamar Mendiang Olga Syahputra
Syahrini: Belum Ada Yang Pantas Gantiin Olga
Nasehat Syahrini Untuk Billy Syahputra
Syahrini Sayangkan Olga Terlalu Keras Bekerja

(kpl/abs/sjw)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O7vH6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar