adfly

Senin, 20 April 2015

Setelah Sukses Menyanyi, Raisa Mulai Rambah Dunia Akting

Kapanlagi.com - Nama Raisa tentu kini sudah banyak dikenali di jagad musik Indonesia. Bagaimana tidak, penyanyi berusia 24 tahun ini kini sedang naik daun dengan lagu-lagunya yang romantis dengan suara yang lembut. Meski sudah aktif sejak tahun 2008 sebagai bagian dari band Andante, nama Raisa baru mulai melejit setelah ia menyanyikan lagu Serba Salah.

Perjuangan Raisa sebagai seorang penyanyi tidak bisa dibilang mudah. Ia juga sempat menyanyi di kafe-kafe sebelum ia bisa menjadi seperti sekarang ini. Namun lewat usahanya itulah ia kemudian mengenal banyak orang hingga ia bisa menjadi penyanyi solo sukses seperti sekarang.

Album pertama Raisa yang juga berjudul Raisa dirilis pada tahun 2011. Namanya yang semakin melejit kemudian membawanya ke panggung Java Jazz Festival 2011. Ia bahkan mendapatkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia sebagai pendatang baru terbaik. Single Serba Salah di album tersebut berhasil membuatnya memenangkan Anugerah Planet Musik 2012 sebagai Best New Female Artist

Setelah sukses sebagai seorang penyanyi, Raisa kini mulai merambah ke dunia akting. Lewat film CAHAYA CANTIK RAISA, ia akan menjajal kemampuannya di dunia akting. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini terinspirasi dari kisah transformasi Raisa hingga ia bisa menjadi seperti sekarang ini.

Kamu penasaran dengan filmnya? Tunggu penayangannya di RCTI tanggal 23 April 2015 mendatang pukul 21:30 WIB. (kpl/tey)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JmqEb6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar