adfly

Senin, 20 April 2015

Ketika Orlando Bloom Jadi Rebutan Bidadari Cantik, Awas Iri!

Kapanlagi.com - Ganteng, penuh bakat, dan memiliki popularitas yang nyata, sosok Orlando Bloom memang merupakan tipikal pria idaman banyak pria. Berkat pesonanya yang begitu memikat inilah, tak heran jika Bloom mendapat julukan duda keren.

Setelah resmi bercerai dari Miranda Kerr, Bloom memang berulang kali dikabarkan menjalin hubungan dengan berbagai wanita. Namun, tetap saja rumor kedekatannya itu sama sekali tak terbukti.

Memutuskan untuk tetap single membuat para wanita semakin menggilai bintang THE LORD OF THE RINGS itu. Lantas, bagaimana jadinya jika Bloom dikelilingi oleh banyak bidadari cantik? Setidaknya hal inilah yang terpampang dalam foto berikut ini.

Bloom jadi rebutan para wanita ©splashnews.comBloom jadi rebutan para wanita ©splashnews.com

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana jadinya jika Bloom jadi rebutan para wanita. Dilansir dari Daily Mail, potret ini diambil ketika ia sedang berada di sebuah restoran yang terletak di kawasan Miami pada Jumat (17/4).

Pesona ketampanan yang dimiliki oleh Bloom benar-benar sukses melumpuhkan hati para fansnya yang berada di restoran itu. Mereka sebisa mungkin untuk berpose sangat dekat dengan aktor berusia 38 tahun ini.

Well, foto ini juga bisa menjadi bukti jika Bloom adalah seorang bintang yang sangat menghargai para fansnya. Kalau sudah begitu, bagaimana respon Miranda saat mengetahui mantan suaminya jadi rebutan banyak wanita ya?

Gara-Gara Sehun EXO, Miranda Kerr Dihujat Habis-Habisan
Chris Martin Balikan, Gwyneth Paltrow Gandeng Pacar Baru
Demi Anak, Miranda Kerr - Orlando Bloom Putuskan Rujuk?
Dimabuk Cinta, Miranda Kerr Sudah Punya Pacar Baru?
Bukan Orlando Bloom, Siapa Sumber Inspirasi Miranda Kerr?

(dai/sry)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GapbEo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar