adfly

Senin, 20 April 2015

Update Gayamu Dengan Clothing Line Kece Luna Maya, LunaHabit

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Luna Maya dalam beberapa waktu terakhir ini mulai jarang terlihat eksistensi-nya di panggung hiburan. Wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini memang tengah sibuk dengan butik busana yang tengah ia kembangkan, Hardware.

Uniknya, hari ini, Senin (20/4), Luna kembali meresmikan bisnis clothing line baru-nya yang bernama LunaHabit. Bedanya, brand terbaru mantan kekasih Ariel NOAH ini hanya melayani order secara online, yakni melalui situs lunahabit, Instagram @lunahabit, atau Facebook LunaMayaClothing.

Di akun Instagram dan Facebook tersebut, Luna sudah menawarkan beberapa contoh produk LunaHabit yang ia jual, mulai dari cardigan, sweater, skirt, crop top, hingga blouse dengan desain yang elegan. Harga yang ditawarkan sendiri cukup bervariasi, yakni antara 200 hingga 500 ribu rupiah.

Beberapa produk yang ditawarkan di LunaHabit / © Luna Habit InstagramBeberapa produk yang ditawarkan di LunaHabit / © Luna Habit Instagram

Di launching LunaHabit ini, ada sebuah promo free shipping yang tak boleh kamu lewatin dari LunaHabit. Untuk pengiriman produk sekitar Jabodetabek, kamu tak akan dikenakan biaya sepeserpun alias gratis!

Bukan cuma itu saja, di hari pertama ini Luna turun tangan langsung melayani pembelian secara online dari customer. Ia akan membalas semua pertanyaan dan juga pemesanan yang kamu lakukan secara live!

Luna siap melayani order kamu secara langsung! / © Luna Habit FacebookLuna siap melayani order kamu secara langsung! / © Luna Habit Facebook

So, tunggu apa lagi? Cek Instagram dan Facebook di atas dan update fashion kamu dengan beragam outfit kece supaya kamu bisa terlihat stunning sepanjang hari bak seorang Luna Maya.

Hulk dan Iron Man Keliling Promosi 'AVENGERS' di Jakarta
Luna Maya Lepas Kangen Dengan Pacar, Fans Sibuk Bahas Ariel
Luna Maya Tentang Black Widow dan Sosok Superhero Dalam Hidupnya
Jadi Ambassador Black Widow, Akankah Luna Maya Pangkas Rambutnya?
Luna Maya Ingin Bermimpi Setinggi Agnez Mo

(kpl/gtr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zBnqeL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar