adfly

Minggu, 19 April 2015

Mila Kunis - Ashton Kutcher Bakal Punya Anak Lagi?

Kapanlagi.com - Mila Kunis dan Ashton Kutcher adalah salah satu pasangan selebritis yang paling serasi. Hal tersebut juga membuat mereka punya banyak penggemar di seluruh dunia yang selalu setia menantikan kabar terbaru.

Setelah penggemar mereka sempat dibuat girang lantaran kabar berhembus jika mereka akan segera melangsungkan pernikahan, kini muncul lagi rumor yang bisa fans gigit jari. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, keduanya akan menambah momongan baru.


Rupanya Mila dan Ashton tak cukup dengan kehadiran anak pertama mereka, baby Wyatt yang kini sudah berusia 7 bulan. Keduanya dikabarkan akan menambah momongan baru dalam waktu dekat.


Mila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan akan menambah momongan baru @ splashnewsMila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan akan menambah momongan baru @ splashnews


"Awalnya mereka berpikir akan menikah dulu, setelah itu baru akan menambah momongan. Kemudian tiba-tiba, Ashton bertanya pada Mila, 'Apa sih yang kita tunggu?' Mereka adalah pasangan yang sangat bahagia. Mila tak menolak jika dirinya akan jadi pengantin hamil nanti," tutur sumber.


Sumber tersebut juga mengungkapkan jika pasangan yang selalu terlihat bahagia ini menginginkan bayi laki-laki. Mila bakal sangat senang kalau baby Wyatt mendapatkan Ashton junior.


Well, tentunya ini adalah rumor yang baik untuk keduanya. Kita tunggu saja kapan pasangan serasi ini akan menikah dan menimang momongan baru. :)


Pernikahan Ashton Kutcher - Mila Kunis Bakal Menelan Dana 7M?

Sejak Punya Bayi, Momen Intim Mila Kunis & Ashton Jadi Kacau

Pakai Cincin, Mila Kunis - Ashton Kutcher Dikabarkan Telah Nikah

Usia 5 Bulan, Bayi Ashton Kutcher Makin Gendut & Bulat

Ashton Kutcher Kencan Bareng Mila Kunis dan Demi Moore?

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Q53bAr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar