adfly

Senin, 20 April 2015

Manga Populer 'Death Note' Siap Sambut Versi Drama Tahun Ini Loh

Kapanlagi.com - Serial manga (komik Jepang) populer berjudul DEATH NOTE kembali ingin memuaskan hasrat para penggemar. Dirilis tahun 2003, komik langsung menuai sukses melalui aksi L dan Light yang saling bertarung dengan otak jenius mereka.

Setelah 12 seri DEATH NOTE telah menemui titik akhir, segera versi anime dibuat tahun 2006 lalu. Selain itu, film bertajuk sama juga telah dirilis di tahun yang sama hingga menduduki box office Jepang dan menggeser THE DA VINCI CODE kala itu.

Sosok Kenichi Matsuyama berhasil membius para fans sebagai L yang memiliki karakter melebihi aneh yaitu jenius. Begitu pula dengan sang lawan, Light Yagami yang diperankan oleh Tatsuya Fujiwara begitu cocok dengan karakter protagonis berubah jadi antagonis seiring berjalannya cerita menuju akhir.

DEATH NOTE versi drama segera hadir bulan Juli mendatang. ©aramajapan.comDEATH NOTE versi drama segera hadir bulan Juli mendatang. ©aramajapan.com

Tak hanya versi anime dan film, segera saja cerita populer ini diangkat menjadi drama musikal di Jepang sekaligus Korea loh. Setelah tahun 2014 di Jepang hal tersebut telah direalisasikan, 2015 ini artis senior Junsu JYJ dipercaya untuk menjadi L loh.

Tak tanggung, tahun ini pula, manga populer tersebut akan segera berada di layar kaca untuk versi drama loh. Kabarnya akan segera tayang bulan Juli mendatang, sungguh dinantikan para semua penggemar DEATH NOTE.

Masih belum terdapat informasi lengkap mengenai hal ini, tentang siapa saja para artis Jepang yang akan terlibat. Karena itu mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari L dan Light versi drama yuk.

Heboh, Penyanyi & Aktris Jepang YUI Umumkan Berbadan Dua
Suskes Mendunia, 'Death Note' Versi Korea Segera Rilis Tahun Ini?
Sosok di Balik Suara Unyu-Unyu Pikachu, Bikin Ngakak!
'PENDULLUM' Film Animasi 3 Menit Yang Bakal Bikin Kamu Mewek
Keren, Action Figure Goku Ini Bisa Keluarkan Kamehameha

(ara/kkd)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GamYcc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar