adfly

Senin, 20 April 2015

Ingin Lebih Sangar, Brooklyn Beckham Ingin Punya Tato Permanen?

Kapanlagi.com - Brooklyn Joseph Beckham kini tumbuh menjadi salah satu idola baru bagi para gadis. Wajah ganteng yang diwarisi dari ayahnya membuat pemuda 16 tahun ini punya banyak penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Selain punya wajah yang rupawan, anak pertama pasangan David dan Victoria Beckham ini juga penampilan yang super fashionable. Tak jarang, banyak pria yang terinspirasi dari gaya berpakaiannya juga jadi penggemar setianya.

Tak main-main, demi menunjang penampilannya Brooklyn bahkan rela membuat tato di bagian lehernya. Meski tato itu hanya bersifat temporary atau sementara, tapi sudah membuatnya tampak lebih sangar.

Brooklyn Beckham ingin membuat tato agar terlihat lebih keren © SplashnewsBrooklyn Beckham ingin membuat tato agar terlihat lebih keren © Splashnews

Rupanya, Brooklyn terinspirasi dari penampilan ayahnya yang memang dikenal punya banyak tato. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, ia dikabarkan menginginkan lebih dari sekedar tato sementara.

"Brooklyn ingin untuk membuat tato seperti ayahnya ketika umurnya sudah cukup dewasa. Ia berpikir ayahnya terlihat sangat keren dengan tato. Baru-baru ini ia membuat tato temporary di lengannya hanya untuk aksesoris fashion," tutur salah satu sumber.

Well, sudah bisa dipastikan kalau Brooklyn memakai tato ia bakal menyaingi penampilan hot ayahnya. Kita tunggu saja bagaimana penampilan Brooklyn saat dewasa kelak. :)

Mesra Bareng Cara Delevingne, Brooklyn Beckham Bikin Fans Nangis
Ikuti Jejak David, Brooklyn Beckham Juga Bikin Tato Baru?
Brooklyn Beckham & Luke Hemmings Adalah Orang Yang Sama?
Nggak Cuma Ganteng, Ternyata Brooklyn Beckham Jago Masak
Ketika Brooklyn Gendong Manja Harper Beckham, Bikin Iri!

(hol/mhr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O7P8eW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar