adfly

Minggu, 19 April 2015

Gara-Gara Fans Membludak, Lee Min Ho Sampai Ganti Lokasi Syuting

Kapanlagi.com - Kepopuleran Lee Min Ho memang nggak perlu diragukan lagi. Seperti saat berada di China untuk melakukan syuting sebuah iklan yang sampai harus berpindah tempat karena fans yang membludak.

Sejak kedatangan Lee Min Ho, fans memang telah mengikutinya sedari bandara. Di lokasi pun, fans yang ingin melihat langsung sang idola rela untuk berdesak-desakan. Syuting pun langsung ditunda dan staff melakukan diskusi darurat.


Mereka pun memutuskan untuk berganti lokasi syuting demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Beruntung fans bisa diajak bekerja sama dan nggak mengganggu jalannya syuting di lokasi kedua.


Lee Min Ho yang harus pindah lokasi syuting karena fans yang membludak. ©soompi.comLee Min Ho yang harus pindah lokasi syuting karena fans yang membludak. ©soompi.com


"Kami sampai berhenti syuting sementara waktu karena fans yang begitu banyak, jadi kami mengadakan meeting darurat. Kami akhirnya bisa menyelesaikan syuting berkat staff produksi yang cepat bertindak dan kerjasama dari fans," ungkap salah seorang dari agensi Lee Min Ho seperti yang dilansir Soompi.


Di sisi lain, Lee Min Ho membuat para kru syuting di China begitu bangga. Meski dikelilingi banyak fans dan situasi yang hampir tak terkendali, ia terus melemparkan senyum pada fans loh.


"Saat itu benar-benar gila, tapi Lee Min Ho tetap tenang dan tersenyum. Semua orang benar-benar tersentuh melihat kemampuannya fokus meski banyak gangguan. Seorang anak kecil lari ke arahnya, dan berusaha ditahan oleh beberapa orang, tapi ia datang duluan memegang tangan anak kecil tersebut," jelas seorang kru.


Well, nggak heran deh Lee Min Ho disukai banyak orang. Salut banget deh dengan perhatian sang aktor pada fans.


Beri Lampu Hijau, JYP Lega Punya 'Menantu' Baik Lee Min Ho

Sudah Setahun, Lee Min Ho Masih Berduka Kapal Feri Sewol

Inilah 5 Minho Ganteng di Industri Hiburan Korea, Kenalan Yuk!

Lee Min Ho - Kim Soo Hyun Makin Populer di China, Mana Favoritmu?

Lee Min Ho - Suzy Miss A Bersaing Untuk Ayam Goreng

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cO4wfN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar