adfly

Sabtu, 18 April 2015

Gelar Pernikahan Tertutup, Yulia Rachman Minta Doa

Kapanlagi.com - Kalian pasti tak asing dengan artis cantik yang satu ini. Ya, nama Yulia Rachman memang sudah tak asing di telinga. Lalu ada berita terbaru apa dari mantan istri Demian ini?

Untuk ketiga kalinya Yulia Rachman menikah. Kali ini Yulia dipersunting oleh seorang pengusaha yang bernama Alzipco Fauzi (Zico) pagi tadi. Akad nikah yang berlangsung di Novotel, Bogor, Jawa Barat ini tertutup hanya untuk tamu undangan saja.


Awak media yang ingin mengabadikan moment tersebut tidak diizinkan masuk. Bahkan sesi wawancara yang ditunggu-tunggu oleh awak media yang sudah menunggu sejak pagi pun sia-sia. Kesempatan untuk menanyakan soal awal mula percintaan mereka terjalin hingga ke jenjang pernikahan tidak bisa ditanyakan.


Yulia Rachman © KapanLagi.comYulia Rachman © KapanLagi.com


Mereka hanya menyediakan waktu tak lebih dari 5 menit dan tidak memberi kesempatan awak media untuk mengajukan pertanyaan. Dalam kesempatan itu Yulia hanya memohon doa agar pernikahannya yang ketiga dengan Zico akan langgeng tidak seperti pernikahan sebelumnya.


"Semoga ini kebahagiaan berdua dunia dan akhirat. Mohon doanya. Selebihnya ada di press release ya. Makasih teman-teman," pungkas Yulia.


Kapan press realeasenya bakal digelar? Kita tunggu saja kabar lebih lanjut. Jadi, jangan samapai kalian ketinggalan beritanya ya...


Suami Ketiga Yulia Rachman, Ungkap Harapan dan Doanya

Suami Ketiga Yulia Rachman Bukan Seorang Ustaz

Ini Panggilan Sayang Yulia Rachman Kepada Suaminya

Selamat, Yulia Rachman - Alzipro Resmi Menikah!

Baru 2 Bulan Kenal Calon Suami, Yulia Rachman Putuskan Menikah

(kpl/hen/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DuJXh3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar