adfly

Senin, 20 April 2015

Lama Pendam Masalah, Cinta Penelope Bakal Gugat Cerai Suami

Kapanlagi.com - Belum setahun menikah, Princess Cinta Penelope bakal menggugat cerai suaminya, Dony Hermawan. Pasangan Cinta dan Dony sebelumnya menikah pada tanggal 6 Juni 2014 silam, bertempat di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Pengakuan tentang gugatan cerai tersebut dibuat oleh Cinta saat dihubungi lewat telepon, Senin (20/4). Cinta mengungkap permasalahan dengan suami telah muncul sejak dua bulan mereka menikah.

"Iya tadinya mau ajukan gugatan hari ini, tapi nggak jadi karena di PA penuh, jadinya besok. Berkasnya juga masih di aku. Kalau masalah dari dua bulan nikah sudah ada masalah. Tadinya pengen saya gugat cerai cuma dia janji nggak akan ngulang kesalahan," terang Cinta.

Cinta merasa dibohongi oleh suaminya, dan hal itu berujung kepada rencana menggugat cerai. ©KapanLagi.com®Cinta merasa dibohongi oleh suaminya, dan hal itu berujung kepada rencana menggugat cerai. ©KapanLagi.com®

Saat ditanya soal kehadiran orang ketiga, Cinta tidak mau banyak bicara. Ketika bercerita, Cinta pun sempat terdengar menangis sesenggukan. Pertengkaran yang berujung perpisahan ini pun terjadi baru-baru ini.

"Saya nggak bisa ngomong kalau itu. Karena itu aib keluarga. Saya sih nggak mau salahin siapa-siapa. Saya juga punya kesalahan," kata Cinta.

Cinta juga mengaku telah membicarakan permasalahan rumah tangganya dengan keluarga. Wanita yang pernah menikah siri dengan personel Debu, Mustafa ini mengaku alasan gugatan tersebut adalah karena kebohongan yang dibuat oleh suaminya, Dony.

"Saya cerita sama mertua dan orang tua tapi tidak ada titik temu. Hubungan kami sebagai suami istri juga sudah tidak baik. Daripada nambah dosa lebih baik pisah," kata Cinta.

Cinta Penelope Siap Gemparkan Dunia Musik Bareng Ki Kusumo
Ingin Bisa Hamil Lagi, Cinta Penelope Kencangkan Perut
Hamil Dua Bulan, Cinta Penelope Putuskan Gugurkan Kandungan
Sembuh, Inilah Yang Paling Diinginkan Cinta Penelope
Mantan Istri Pacari Bule, Daus Mini Enggan Berkomentar

(kpl/pur/sjw)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zAPPSe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar