adfly

Senin, 20 April 2015

Perkenalkan V8 di Jerman, Vidi Aldiano Buat Bangga Indonesia

Kapanlagi.com - Perjalanan Vidi Aldiano bersama kedua saudaranya, Diva Stradivaryan dan Vadi Akbar ke pameran di Messe, Frankur, Jerman, dalam rangka memperkenalkan produk terbaru keluarganya yang diberi nama V8 - Seri 7 Presiden berjalan sukses. Stand yang mereka buka ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai macam negara.

"Kami puas dengan hasil  pameran kali ini, Alhamdulillah rame dan sukses. Banyak warga dunia pengunjung pameran antusias dengan produk ciptaan Papa," ucap Vidi.

Bukan hanya itu, Vidi juga menyempatkan menghibur pengunjung pameran dengan membawakan beberapa lagu andalannya. Mic yang ia produksi pun sukses menangkap hati para pengunjung di kesempatan itu.

"Aku di sana juga menyanyi. Banyak yang menonton termasuk dapat penghormatan Ibu Wahyu, Konjen RI untuk Frankfurt juga hadir, selain kualitas speaker yang baik, mereka juga senang dengan kualitas mic premium yang kami produksi," katanya.

Vidi perkenalkan produknya ke Jerman / KapanLagi® - Bayu HerdiantoVidi perkenalkan produknya ke Jerman / KapanLagi® - Bayu Herdianto

Sementara itu, Harry Kiss, ayah Vidi menjelaskan kalau salah satu tekhnologi yang mereka pamerkan, Flat Panel V8 FREYAR, membuat banyak orang penasaran. Alasannya tak lain karena bentuknya yang tipis dan suaranya bisa yang bisa menyentuh 360 derajat.

"Bisa bunyi ke depan, ke belakang, dan ke samping. Selain seri Presiden yang unik dengan menampilkan 7 presiden RI, kami juga menampilkan produk-produk Seri Militer yang kini telah digunakan oleh TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara, Seri presiden dan militer ini banyak sekali menarik perhatian dari pengunjung," jelas Harry.

"saat ini V8 Sound, karya anak bangsa juga telah digunakan di KAA di Bandung dan Jakarta. Bila waktunya memungkinkan, kami akan memamerkan seri 7 presiden di KAA," tutup harry.

Vidi Aldiano Invansi Bisnis Hingga ke Jerman
Hobi Masak, Vidi Aldiano Buka Restoran
Nggak Suka Karya Klise, Vidi Aldiano Ternyata Suka Pilih-Pilih
Vidi Aldiano Nyaman Bersama Alika
Alika Pakai Hijab, Diam-Diam Vidi Kagumi Kecantikannya

(kpl/aal/gtr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GaE7lX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar