adfly

Minggu, 19 April 2015

Rencanakan Film Lagi, Jennifer Lopez Bakal Jadi Hot Mom Lagi

Kapanlagi.com - Bakat Jennifer Lopez di dunia musik memang tak terbantahkan lagi. Penggemarnya juga seakan dibuat menggila saat wanita cantik ini melebarkan sayapnya di dunia akting. Beberapa judul film sudah ia bintangi, salah satu yang terbaru adalah THE BOY NEXT DOOR.

Dalam film yang juga diproduseri oleh ia sendiri, J-Lo beradu peran dengan pria ganteng, Ryan Guzman . Peran apik J-Lo yang sungguh menantang itu mampu untuk mengantarkannya memenangkan piala dari penghargaan MTV Movie Award yang baru diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.


Rupanya J-Lo masih tak puas dengan kesuksesan yang sudah diraih olehnya, seperti yang dilansir E!Online, ia sudah memutuskan untuk bekerja sama dengan Universal Pictures untuk membuat sebuah film baru, MOTHERS I'D LIKE TO...


Jennifer Lopez akan menjadi hot mom di film terbarunya @ splashnewsJennifer Lopez akan menjadi hot mom di film terbarunya @ splashnews


Seperti film sebelumnya, dalam proyek terbarunya itu, ia akan berperan sebagai hot mom. Ya, memang tak bisa dipungkiri diusianya sekarang, J-Lo masih punya pesona yang bisa menarik hati para pria untuk bertekuk lutut padanya.


Sayangnya detail dari film tersebut masih dirahasiakan, tapi disebut film tersebut juga akan mengandung unsur komedi untuk menyegarkan penonton. Disebut, kelucuan dalam film tersebut merupakan gabungan antara BRIDESMAIDS dan FIRST WIVES CLUB.


Well, dari deskripsi singkat tersebut saja sudah tertarik dengan film tersbut. Hm, jadi nggak sabar nih untuk dapat detail lebihnya. Kalau kamu penasaran juga, pantau terus timeline KapanLagi.com ya. :)


Wow, Jennifer Lopez Sukses Kalahkan Annabelle di MTV Movie Awards

Inikah Bukti Kalau Jennifer Lopez - Casper Smart Benar Balikan?

[FOTO] Pakai Dress Super Ketat, Jennifer Lopez Umbar Keseksian

Box Office Report: Rihanna dan JLo Singkirkan Shailene Woodley

Jangan Lewatkan 6 Film Baru Yang Siap Temani Akhir Minggu Kalian

(eon/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zwZDwg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar