adfly

Sabtu, 18 April 2015

Ingin Totalitas, Kim Bum Sekolah Bela Diri Untuk Drama Baru

Kapanlagi.com - Fans sudah menunggu-nunggu aksi member F4 satu ini untuk kembali berakting dalam drama dong. Kim Bum terakhir bermain di Goddess of Fire, Jung Yi hingga membawa cerita cinlok dengan Moon Geun Young, tapi kisah mereka sudah kandas Mei tahun lalu.

Kini, setelah dua tahun akhirnya ia kembali bersama aktris cantik Yoon So Yi dalam Hidden Identity. Kim Bum akan berperan sebagai detektif yang sedang melakukan aksi penyamaran sebagai masyarakat biasa.


Demi menangkap para penjahat tersebut, Kim Bum dikenal sebagai senjata manusia Cha Gun Woo, dan Yoon So Yi berperan atas Jang Min Joo si detektif dengan kemampuan bela diri yang mumpuni.


Tampaknya drama ini akan cukup spesial karena Kim Bum dan Yoon So Yi harus melewati masa training di sekolah stunt action dan bela diri. Hal tersebut dilakukan untuk tuntutan peran sang Cha Gun Woo.


Kim Bum dan Yoon So Yi berlatih keras di sekolah seni bela diri untuk drama Hidden Identity. ©soompi.com.Kim Bum dan Yoon So Yi berlatih keras di sekolah seni bela diri untuk drama Hidden Identity. ©soompi.com.


"Aku bekerja keras untuk mempersiapkan diri di sekolah action demi menunjukkan sisi lain dari diriku yang sebelumnya, Cha Gun Woo adalah sosok yang sesuai. Aku mendapatkan pelatihan khusus dan instruktur seni bela diri dalam segala hal dari kebugaran dasar hingga teknik lanjutan," ungkap Kim Bum seperti dilansir dari soompi.


Ia juga menambahkan bagaimana susah dan beratnya latihan tersebut, tapi dirinya sama sekali tak kehilangan semangat. Terlihat pula Yoon So Yi berlatih dengan menggunakan kakinya. Hidden Identity segera tayang bulan Juni, aktor Park Sun Woong dan Lee Won Jong juga akan ikut andil dalam drama ini.


Yuk Intip 5 Tipe Fans Drama Korea, Kira-Kira Kalian Yang Mana Ya?

Kai EXO Kirim Salam Pada Sang Calon 'Istri', Siapakah Dia?

Ini 5 Drama Korea Terbaru & Paling Dinantikan di Tahun 2015

Kang Sora - Yoo Yeon Sook Tak Sabar Ulangi Sukses 'Master's Sun'

Beri Lampu Hijau, JYP Lega Punya 'Menantu' Baik Lee Min Ho

(soompi.com/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yG7r4a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar