adfly

Senin, 20 April 2015

Inikah Bukti Kalau Taeyeon SNSD Lakukan Operasi Plastik?

Kapanlagi.com - TaeTiSeo baru saja mengeluarkan sebuah iklan untuk es krim, Buon Gelato. Bukan hanya es krimnya yang terlihat enak untuk disantap, ketiga wanita yang tergabung dalam sub unit Girls Generation ini juga enak untuk dipandang.

Cute-nya Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun di iklan ini ternyata bukan hanya yang jadi perhatian. Netizen juga membahas tentang hidung Taeyeon yang terlihat aneh, bahkan sampai ada yang membuat postingan di forum tentang ini.

Sebuah potongan gambar Taeyeon di iklan tersebut pun jadi bahasan para netizen. "Aku rasa inilah alasan kenapa kau seharusnya tak melakukan operasi plastik. Lihat hidungnya, beberapa saat bisa jatuh. Hidungnya bengkong," tulis seorang netizen, seperti dilansir dari Koreaboo.

Hidung Taeyeon yang terlihat aneh di sebuah iklan membuat netizen kembali mendunganya melakukan operasi plastik © koreaboo.comHidung Taeyeon yang terlihat aneh di sebuah iklan membuat netizen kembali mendunganya melakukan operasi plastik © koreaboo.com

Di luar dugaan banyak yang mendukung netizen yang membuat postingan tentang Taeyeon. Mereka juga setuju kalau lubang hidung Taeyeon terlihat bengkok. Beberapa di antara mereka menyarankan kekasih Baekhyun EXO ini untuk melakukan perbaikan pada hidungnya.

"Agak menjijikkan melihat dia berusaha terlihat cute dengan hidung seperti itu," komentar seorang netizen. Komentar lain kemudian bilang, "Aku tak bermaksud jahat, tapi bukankah itu masalah yang serius? Apa dia tahu apa yang sedang terjadi dengan hidungnya? Aku hanya ingin tahu."

Kalau menurut kalian bagaimana? Apa setuju dengan pendapat netizen Korea yang bilang Taeyeon melakukan operasi plastik? Mungkin ada yang punya pendapat lain kenapa hidungnya terlihat begitu?

Jessica Balas Ucapan Doa & Selamat Ultah Fans, So Sweet Banget
Dress Kembar Sooyoung SNSD Vs Krystal fx, Mana Yang Lebih Keren?
Ucapan Ulang Tahun Jessica Dipasang di Koran, Romantis Abis Nih
Tak Punya Album Jepang, EXO Berani Gelar Konser Besar Tokyo Dome
Foto Yuri SNSD - Oh Seung Hwang Saat Kencan Akhirnya Dirilis

(kor/pit)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Jo9k5C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar