adfly

Senin, 20 April 2015

Motivasi dan Perjuangan Dalam 'CAHAYA CANTIK RAISA', Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Sebuah kisah nyata perjalanan karir penyanyi cantik, Raisa Andriana, menjadi seorang bintang diangkat dalam sebuah film pendek berjudul CAHAYA CANTIK RAISA garapan Angga Dwimas Sasongko. Film ini dipersembahkan oleh Pond's White Beauty di mana Raisa juga lah yang menjadi brand ambassador-nya.

Aura kegembiraan terpancar dari wajah cantik Raisa saat peluncuran film perdananya ini di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/4). Meski sempat ragu untuk membintangi sendiri film ini, pelantun Mantan Terindah ini akhirnya mau memamerkan kemampuan aktingnya di film perdananya ini.

Jangan pernah putus asa atau tergoda dengan jalan pintas, karena saya yakin kalau kita semua bisa mencapai apapun yang kita ingingkan.
Raisa

"Selama ini saya fokus di dunia tarik suara, jadi saya pun sempat ragu ketika harus bermain film. Untungnya film ini berangkat dari kisah hidup saya, jadi saya dapat memahami benar tokoh yang saya perankan," kata Raisa.

Sementara itu Anggiaswari Odang selaku Senior Brand Manager Pond's, yakin bahwa kisah hidup Raisa ini mampu memotivasi banyak perempuan di Indonesia."Kami memutuskan mengangkat kisah ini menjadi sebuah film agar dapat memotivasi remaja perempuan Indonesia agar terus meraih mimpi," terang Riri.

Cahaya Cantik Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoCahaya Cantik Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Senada dengan Riri, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara menambahkan bahwa film Cahaya Cantik Raisa ini penuh dengan pesan moral."Banyak sekali pesan moral yang dapat disampaikan melalui film ini. Banyak yang bilang kalau Raisa adalah perempuan yang sempurna. Kini, saya tahu kalau kesempurnaan Raisa berawal dari sebuah kerja keras dan perjuangan," ucap Angga.

Film pendek ini akan diputar pertama kali pada 23 April 2015 di RCTI pada pukul 21.30 WIB. Lewat film perdananya ini Raisa ingin menunjukkan bahwa dengan perjuangan dan kerja keras semua mimpi pasti akan didapat.

"Jangan pernah putus asa atau tergoda dengan jalan pintas, karena saya yakin kalau kita semua bisa mencapai apapun yang kita inginkan," pungkas Raisa. (kpl/pur/abl)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zBnqeF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar