adfly

Sabtu, 18 April 2015

Ngakak Parah, Peserta X Factor Ini Bisa Bikin Gigi Kram!

Kapanlagi.com - Peserta X Factor kali ini sungguh luar biasa. Tak hanya membuat suasana audisi menjadi segar, namun ia juga berhasil membuat para juri tertawa terbahak-bahak. Tak membawakan lagu milik orang lain, peserta bernama Wawan Kuriniawan ini membawakan lagu yang ia ciptakan sendiri.

Sebelum mulai bernyanyi, Wawan meminta agar para juri tidak menghentikan lagunya sebelum selessai dinyanyikan. Dan Ahmad Dhani pun berjanji untuk tidak meng-cut lagu sebelum selesai. Wawan membawakan sebuah lagu berjudul Lagu Orang Setres.


Wawan Setiawan © X Factor Indonesia/youtubeWawan Setiawan © X Factor Indonesia/youtube


Namun baru 1 kalimat, justru Wawan sendiri yang menghentikan lagunya. Setelah benar-benar siap, ia pun mengulanginya dari awal. Penonton yang hadir di studio sudah tak mampu menahan tawanya.


Lagu ini mempunyai lirik yang menggelitik dan mengundang tawa. Para juri yang awalnya hanya senyum, semakin lama semakin tak kuasa menahan tawa mendengar setiap kalimat dalam lirik lagu Wawan. Sedangkan para penonton, sudah tak bisa berhenti tertawa sejak lagu ini dibawakan.


Namun setelah usai membawakan lagu, Wawan harus siap menerima jawaban dari keempat juri yang mengatakan 'No'. "Kalo saya ngasih 'Yes' nanti dikira saya setres," kata Rossa yang disambut dengan tawa penonton.


Wawan mengatakan bahwa ia sudah siap. "Saya sudah siap kalo para juri bilang 'No, no, no, no'," ujarnya yang kembali ditertawakan para juri juga para penonton di studio. Ya, Wawan memang gagal masuk X Factor, tapi ia terbukti berhasil menghibur semua orang yang ada di dalam studio.


Ramli Sukses Bikin Juri Jatuh Hati Dengan Style-nya

Dipeluk Afgan, Inikah Calon Pemenang X Factor Indonesia 2015?

Dikatakan Bersuara Bagus, Peserta X Factor Ini Malah Nangis

Bikin Ngakak, Eva Syarif Bikin Panggung X Factor Penuh Gelak Tawa

Datang Dari Flores, Peserta Ini Bikin X Factor Bernuansa Reggae

Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

Berikan 'No', Afgan Ditatap Tajam Oleh Peserta X Factor Ini

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G3WZDi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar