adfly

Senin, 20 April 2015

Parah Banget! Ini Aib Nola Be3 Saat Liburan ke Luar Negeri

Kapanlagi.com - Liburan adalah waktu yang tepat bagi Nola Be3 untuk berkumpul bersama suami dan anak tercinta. Biasanya jika punya banyak waktu senggang, ia memilih tuk plesir ke luar negeri.

Sebagai seorang ibu sekaligus istri, Nola rupanya memiliki banyak aib liburan yang bila dikenang bakal membuatnya malu setengah mati. Bahkan tak ayal hal tersebut menjadikannya bahan ledekan teman-teman.

"Waktu itu lagi sama anak ke arena permainan di Singapura. Pas lihat air mancur saya suruh anak saya mandi sambil saya sampoin. Namanya anak kecil dia nurut aja. Tapi airnya ternyata bisa pindah-pindah dan kotor," kenang Nola seraya tertawa saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4).

Nola (kiri) ungkap aib pengalaman di luar negeri / KapanLagi® - Agus ApriyantoNola (kiri) ungkap aib pengalaman di luar negeri / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Seolah belum cukup, Nola juga punya kebiasaan unik ke luar negeri yakni membawa rice cooker saat berlibur. Kira-kira untuk apa ya?

"Kalau pergi ramai-ramai suka bawa rice cooker sendiri karena kan makanan pakai nasi di luar negeri jarang banget. Jadi ketika anak-anak istirahat, saya masak nasi aja," terang penyanyi yang terbiasa membawa sampo ke mana-mana itu.

Beruntung kebiasaan terakhir disetujui oleh sahabat-sahabat Nola seperti Novita Anggie, Ersa Mayori, Meisya Siregar dan Mona Ratuliu. Ternyata beberapa di antara mereka masih lebih suka untuk memasak sendiri ketimbang membeli makanan di luar sana.

"Kadang kita liburan bisa sampai seminggu atau dua minggu, jadi kita suka pada masak sendiri aja biar nggak kelaperan," timpal Mona Ratuliu.

Gara-Gara Liburan ke Jepang, Meisya Siregar Kena Bully
Batasi Gadget, Mona Ratuliu Konsisten Dampingi Anak
Mona Ratuliu Pastikan Mainan Aman Untuk Anak-Anak
Ini Pemicu Perdebatan Rumah Tangga Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Mama-Mama Cantik Ini Bakal Bikin Proyek Baru, Apa Itu?

(kpl/abs/gtr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J2YAgf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar