adfly

Senin, 20 April 2015

Karakter Jennifer Lawrence di 'HUNGER GAMES' Jadi Inspirasi Anak

Kapanlagi.com - Pengaruh sebuah film itu tidak boleh dianggap remeh. Salah satunya adalah seperti yang terjadi di Australia, di mana anak-anak jadi terinspirasi menekuni satu bidang olahraga karena kepopuleran sebuah film.

Kali ini film yang jadi inspirasi beberapa anak di Australia adalah THE HUNGER GAMES. Karakter Katniss Everdeen dalam film tersebut adalah seorang pemanah yang handal. Gara-gara karakter yang diperankan oleh Jennifer Lawrence itu, banyak anak yang ingin belajar memanah.

Seperti dilaporkan Daily Telegraph Australia, panahan di negara tersebut menunjukkan peningkatan beberapa tahun terakhir ini. Hal itu diungkapkan oleh sendiri oleh Martin Shaw, bagian operasional di Panahan Australia.

Salah satu anak kecil yang bersemangat berlatih panahan © Craig WilsonSalah satu anak kecil yang bersemangat berlatih panahan © Craig Wilson

"Keanggotaan kami tumbuh hampir 80% selama tiga tahun. Itu adalah pertumbuhan yang cukup fenomenal," ujar Martin Shaw, yang mengaku senang dengan perkembangan ini.

Panahan menjadi salah satu keahlian penting yang dimiliki seorang karakter dalam film. Martin Shaw meyakini film-film seperti HUNGER GAMES telah meningkatkan kesadaran pentingnya berolahraga bagi kalangan muda.

Katniss Everdeen (atau bisa juga Jennifer Lawrence) telah menginspirasi anak-anak muda Australia. Kalau kamu pernahkah terinspirasi film juga?

Bisnis Lokal di Korea Untung Besar Gara-Gara 'AVENGERS'
Benarkah 'FAST & FURIOUS 8' Bakal Jadi Sekuel Yang Terakhir?
Mosasaurus, Kadal Raksasa Yang Hobi Makan Ikan Hiu Putih
Chris Pratt Peringatkan Bahaya dan Kengerian di Jurassic World
Disney Pilih 'MULAN' Dari Amerika, Banyak Fans Protes Keras

(dai/pit)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E3IEat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar