adfly

Minggu, 19 April 2015

[FOTO] Super Mewah! Mobil Baru Kim Kardashian Bikin Ngiler

Kapanlagi.com - Menjadi seorang publik figur yang sangat populer membuat Kim Kardashian hidup bergelimang harta. Semua orang tahu jika istri Kanye West ini memang menikmati kesehariannya yang glamor, mulai dari fashion hingga hunian megah yang dimilikinya.

Dengan kekayaan yang dimilikinya, tak heran jika Kim selalu berhasil mencuri perhatian publik di seluruh dunia, begitu juga dengan kali ini. Salah satu kamera paparazzi berhasil menangkap momen ketika Kim mengendarai mobil barunya.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini baru saja membeli sebuah mobil mewah dari brand otomotif ternama, Rolls Royce. Penasaran seperti apa penampakannya?


Inilah mobil baru Kim Kardashian @ dailymail.co.ukInilah mobil baru Kim Kardashian @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa tunggangan mewah milik Kim yang baru. Mobil berwarna silver ini merupakan produk otomotif terbaru yang dibanderol dengan harga tak kurang dari US$ 407 ribu atau setara dengan Rp 5,2 miliar.


Memiliki mobil baru dengan harga selangit rupanya tak membuat Kim merasa cepat puas. Sebelum mengendarai kendaraan mewahnya pulang ke rumah, ternyata ibu satu ini sempat melakukan upgrade pada plat nomornya.


Ini bukanlah Rolls Royce pertama yang dimiliki Kim Kardashian. Sebelumnya, ia telah mempunyai dua mobil mewah dengan merk yang sama. Well, apakah kendaraan mahal ini juga menjadi impianmu?


Pamer Kemolekan, Kylie Jenner Saingi Kim Kardashian

Kim K - Kanye West Jadi Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Dandan Keren, Ternyata Kylie Jenner Pakai Baju Pinjaman

Terlalu Terbuka, Kim Kardashian Bakal Bikin Kamu Gagal Fokus

Jelang Perubahan Jenis Kelamin, Ini Pengakuan Ayah Kim Kardashian

Demi North West, Kim Kardashian Rela Koleksi Baju Bekas

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Q5C8Fl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar