adfly

Senin, 20 April 2015

Jessica Balas Ucapan Doa & Selamat Ultah Fans, So Sweet Banget

Kapanlagi.com - Awal bulan lalu, Jessica Jung memang sudah merayakan ulang tahun bersama para fans dalam fanmeet tanggal 9 April. Tepat sehari sebelum Girls Generation comeback dengan Catch Me If You Can loh.

Walau begitu, Jessica tetap berbagai bermacam-macam tawa dan tangis kala itu. Sang adik sempat memberikan sebuah surat mengharukan dan hadir memberi kejutan. Sang kakak dan Krystal f(x) pun sama-sama berlinang air mata di depan para fans.

Jessica memang tengah merayakan ulang tahunnya satu minggu lebih cepat dari semestinya. Pada tanggal 18 April lalu fans berbondong-bondong memberikan ucapan di akun sosmed, bahkan sampai koran Korea lokal loh. Tak sedikit pula fans yang memberi kado mewah pada sang idola.

Jessica mengungkapkan perasaanya di akun Instagram miliknya. ©instagram/jessica.syjJessica mengungkapkan perasaanya di akun Instagram miliknya. ©instagram/jessica.syj

Salah satu fan site China Jessica pun mengadakan penggalangan donasi sosial atas nama Jung Soo Yeon, yaitu nama asli sang gadis 26 tahun ini. Seperti yang di ungkapkan Krystal dalam suratnya, sudah banyak rintangan telah ia lalui karena itu Jessica mengungkapkan perasaannya dengan mengunggah foto di akun Instagram kemarin (19/4).

"Kami menyayangi dirimu Sicca," "Kau sangat spesial Sicca! Kami mencintai lebih lebih dan lebih setiap hari," tulis beberapa fans dalam akun Instagram Jessica.

Walau ini pertama kali merayakan ulang tahun tanpa member Girls Generation, tapi kasih sayang dari para fans tetap tidak habis membanjiri. Selamat ulang tahun ya Jessica, semoga sukses dan semakin cantik. :)

Ucapan Ulang Tahun Jessica Dipasang di Koran, Romantis Abis Nih
Bukan Lagi Member SNSD, Jessica Jung Buktikan Tetap Populer
Stasiun Kereta Korea Pun Rayakan Ulang Tahun ke 26 Jessica Jung
Hadiah Ulang Tahun, Jessica Jung Dapat 'Cemooh' Netizen
Tinggalkan SNSD, Jessica Buktikan Sukses Jadi Pebisnis & Desainer

(kpl/kkd)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zAPQ8I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar