adfly

Sabtu, 18 April 2015

Rayakan Ultah Perkawinan Orangtua, Maia Diminta Cepat Menikah

Kapanlagi.com - Sebenarnya hidup Maia Estianty sudah nyaris sempurna. Ia terlahir cantik, multi talenta, memiliki banyak penggemar dan dikaruniahi tiga anak tampan, yakni Al , El dan Dul . Namun ada satu hal yang membuat Maia menyesali perjalanan hidupnya.

Benar bila kamu menyebut kandasnya pernikahan adalah hal yang disesali Maia. Yap, publik tahu benar Maia akhirnya harus berpisah dengan Ahmad Dhani , pria yang pernah menghiasi hidupnya sejak masih duduk di bangku sekolah.


Penyesalan Maia ini diungkapkan saat merayakan ulang tahun pernikahan kedua orangtua tercintanya. Lewat instagram, ia juga bersyukur karena orangtuanya mampu memasuki usia ke 50 pernikahan.


Hadiah untuk orangtua @foto: Instagram maiaestiantyrealHadiah untuk orangtua @foto: Instagram maiaestiantyreal


"HEBAT, 50 tahun usia pernikahan Bapak dan Ibu, maaf jika aku tdk berhasil bisa sampai usia pernikahan 50 tahun..Love you both," tulis Maia pada caption foto bergambar kedua orangtuanya.


Pada bagian lain foto tersebut, Maia juga memposting sebuah foto kue bertuliskan '50 th!!! Anniversary. Keep on Rocking'. Ya, jelas Maia sangat berharap kedua orangtuanya tetap kompak dan terus bahagia selamanya.


Harapan untuk Maia @foto: Instagram maiaestiantyrealHarapan untuk Maia @foto: Instagram maiaestiantyreal


Sementara itu beragam komentar juga muncul dari para follower Maia. Sebagaian besar turut mengucapkan selamat pada orangtua Maia. Beberapa lainnya malah berharap Maia segera memberi kado orangtuanya berupa menantu baru.


Ya, semua orang berhak berharap dan penyesalan pun adalah hal yang wajar. Apapun, semoga kebahagiaan terus menyelimuti Bunda Maia beserta keluarga :)


Maia Estianty Bleaching Gigi Karena Banyak Minum Kopi

Coffee Addict, Ginjal Maia Estianty Hampir Tak Berfungsi

Al Ghazali Tengah UN, Maia Estianty Berikan Dukungan

[FOTO] Krisdayanti Ketemu 'Konco Lawas', Siapa sih?

Kasus Dengan Dhani Kembali Mencuat, Farhat Jadikan Maia 'Senjata'

(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Q1bFbU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar