adfly

Minggu, 19 April 2015

Hampir Nangis Kena Marah Juri X Factor, Apakah GG Bakal Lolos?

Kapanlagi.com - Selain faktor kemampuan dan pengalaman, penyanyi yang berhasil adalah penyanyi yang memiliki faktor X. Dan itulah yang dimiliki oleh peserta bernama Givani Gumilang ini. Seperti apa sih penampilannya?

Ia mengaku vokalis sebuah band ska. Bebi Romeo dan Ahmad Dhani pun sempat bergurau soal musik ska. Lalu lagu apa yang bakal dibawakan oleh Givani?


Namun ketika tampil, Givani memilih untuk membawakan lagu yang berjudul Dark Horse milik Katy Perry. Belum selesai lagu dibawakan, Afgan memintanya untuk berhenti. "Ada lagu lain?" tanya Ahmad Dhani.


Givani Gumilang © X Factor Indonesia/youtubeGivani Gumilang © X Factor Indonesia/youtube


"Malam Biru, Sandhy Sondoro," jawab Givani. "Jangan jangan, lagu barat lain apa?" tanya Ahmad Dhani. Sesi tanya jawab soal lagu yang akan dibawakan selanjutnya ini memakan waktu cukup lama. Givani hanya menyiapkan lagu-lagu milik Adele dan para juri sudah bosan.


Mereka menginginkan Givani menyanyikan lagu milik Gwen Stefani, namun ia tak mengetahui lagu Gwen Stefani atau bahkan No Doubt . Sesi tanya jawab soal lagu masih berlangsung, semakin lama nada bicara Ahmad Dhani mulai meninggi.


"Kok kamu marah-marah sih mas?" tanya Bebi pada Ahmad Dhani untuk sedikit mencairkan suasana. Para juri lain berusaha mencairkan suasana dengan bergurau, namun nada bicara Ahmad Dhani masih tetap tinggi. Dengan suasana yang sedikit memanas, keceriaan di wajah Givani pun memudar.


Namun justru Ahmad Dhani lah yang pertama kali memberikan kesempatan pada Givani karena dia melihat ada potensi besar dalam diri wanita yang akrab dipanggil GG ini. Rossa tak memberikan kesempatan, sedangkan Afgan memberikan 'Yes' tapi dengan 1 syarat, bahwa Givani harus mendengarkan Gwen Stefani.


Keputusan terakhir ada di tangan Bebi Romeo. Setelah berpikir sejenak, ia pun memberikan 'Yes' untuk GG. Apakah Givani dapat memuaskan para juri yang telah memberikan kesempatan di babak berikutnya? Kita tunggu saja penampilan berikutnya...


Sering Ngamen di Melbourne, Peserta X Factor Ini Luluhkan Rossa

Aih, Kembaran Ashanty Dapat 'Yes' Dari Para Anang di X Factor!

Hati Peserta X Factor Ini Sedang Rusak Parah

Berhasil Bikin Ahmad Dhani Nyanyi, Peserta Ini Gondol 4 'Yes'

Stress, Peserta X Factor Ini Bisa Bikin Gigi Kamu Kram!

Cantik dan Berbakat, Jessica Bikin Juri X Factor Kesengsem

Berikan 'No', Afgan Ditatap Tajam Oleh Peserta X Factor Ini

Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HmUyNL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar