adfly

Minggu, 19 April 2015

So Sweet, Glenn Alinskie Beri Kalung di 'Hati' Chelsea Olivia

Kapanlagi.com - 2015 menjadi tahun di mana banyak pasangan selebriti meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Salah satu pasangan tersebut adalah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang sudah berpacaran 8 tahun lamanya.

Sebelum meresmikan hubungan, Glenn memberikan sebuah kalung yang talinya terbuat dari emas putih dengan liontin berlian oval seberat 1 karat bernama Cerenity Gold. Kalung tersebut merupakan hadiah dari Ivan Gunawan yang sangat men-support hubungan keduanya sejak awal.


Pemberian kalung kepada seorang perempuan sendiri merupakan simbol masyarakat Cina. Yang artinya perempuan itu akan segera menikah dalam waktu dekat.


Glenn dan Chelsea mendapatkan hadiah kalung dari Ivan Gunawan @ KapanLagi.com/Abbas AdityaGlenn dan Chelsea mendapatkan hadiah kalung dari Ivan Gunawan @ KapanLagi.com/Abbas Aditya


"Ini bukti lambang cinta aku buat Chelsea. Kalung ini buat ngamanin hati kita berdua" kata Glenn saat mengalungkan benda indah tersebut di leher Chelsea. Sontak saja pipi Chelsea merona merah dibuatnya. "Semoga ini semua tetep abadi," harapnya bahagia.


Saat ditanya kapan persisnya bakal menikah, Glenn dan Chelsea belum mau berbicara banyak. Namun mereka memastikan bahwa hari suci tersebut akan digelar tahun ini.


"Tanggalnya udah ada, tapi sekarang masih belum bilang. Karena emang masih jauh, takutnya meleset atau mundur atau maju. Nanti kalau udah mendekati pasti kita kasih tahu," pungkas Chelsea seraya tersenyum saat ditemui di atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu malam (19/4).


Saat Chelsea Olivia Pose Yoga Jungkir Balik, Bikin Salah Fokus

Super Hot, Glenn dan Chelsea Olivia Pamer Foto 'Topless'

Ini Nih Impian Sederhana Chelsea Olivia Untuk Pernikahannya

Wow, Ini Rahasia Hubungan Awet Ala Glenn Alinski - Chelsea Olivia

#ILoveChallenge Bikin Followers Dovi Ribut Sindir Pacar

(kpl/abs/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DXwLCM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar