adfly

Minggu, 19 April 2015

[FOTO] Inilah Detil Gaun Pernikahan Risty Tagor, Cantik Berhijab!

Kapanlagi.com - Risty Tagor kini tengah sangat berbahagia. Hari ini, Minggu (19/4) ia telah resmi menjadi istri Stuart Collin . Berlangsung di hotel Novotel Bogor, Jawa Barat, semburat bahagia terpampang nyata di wajah si cantik ibu satu anak itu.

Sesaat setelah Stuart Collin sukses melakukan proses ijab kabul, sosok Risty tampak mendekati lelaki tampan yang kini telah menjadi suaminya itu. Perhatian para tamu undangan pun langsung tertuju ke arahnya.


Gaun pernikahan klasik dengan hijab Risty Tagor, cantik banget! / http://ift.tt/1iMxDePGaun pernikahan klasik dengan hijab Risty Tagor, cantik banget! / http://ift.tt/1iMxDeP


Bagaimana tidak? Risty tampak sangat cantik dengan sebuah gaun pernikahan bernuansa serba pink pastel. Ia juga tampak membawa sebuah buket bunga dengan desain yang sangat klasik nan indah. Pemandangan itu pun semakin meneduhkan dengan kehadiran sosok Risty yang tengah berbahagia.


Gaun yang dipilih Risty kali ini terlihat sangat cantik nan simple. Dengan tumpukan tulle yang apik di bagian bawah dress-nya, Risty menjelma anggun bak princess yang menyambut kehadiran sang pangeran cinta.


Kenakan hijab simple, Risty Tagor cantik dan anggun! / http://ift.tt/1iMxDePKenakan hijab simple, Risty Tagor cantik dan anggun! / http://ift.tt/1iMxDeP


Lebih unik lagi, Risty juga mengenakan tumpukan tulle untuk menutup dadanya. Hal ini memang diakui Risty pada hari sebelumnya, bahwa konsep baju pernikahannya adalah dengan hijab syar'i. Mengenakan make up natural dan simple, Risty sukses menghadirkan nuansa klasik ala Eropa dalam balutan busana pengantin berhijab.


Tampak pula beberapa hiasan kepala yang tersemat pada hijab Risty. Kini, ia telah resmi menjadi istri dari Stuart Collin. Hari-hari depan yang bahagia pun siap menyambutnya. Well, selamat menempuh hidup yang baru untuk Risty!


Selamat! Risty Tagor & Stuart Collin Resmi Menikah

Risty Tagor dan Stuart Collin Telah Siap Lakukan Ijab Kabul

Mengenal Lebih Dekat Zico, Suami Ketiga Yulia Rachman

Suami Ketiga Yulia Rachman, Ungkap Harapan dan Doanya

Suami Ketiga Yulia Rachman Bukan Seorang Ustaz

(kpl/nad)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bfN3wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar