adfly

Senin, 20 April 2015

Yay! Karir Hrithik Roshan Bakal Melesat Bak Meteor ke Hollywood

Kapanlagi.com - Aktor tampan Hrithik Roshan kali ini membuat gebrakan yang cukup mengejutkan. Setelah cukup lama menunggu, bisa jadi ini adalah langkah awal yang sudah ditunggu oleh fansnya di luar sana.

Dilansir dari Indian Express, aktor BANG BANG ini akan segera menyusul sederet aktor dan aktris Bollywood lainnya yang telah berkarir di Hollywood. Rupanya penawaran yang datang kali ini tak disia-siakan oleh Hrithik.

Sebelumnya ayah Hridhaan dan Hrehaan ini telah mendapatkan penawaran berakting dalam film Hollywood yang berjudul PINK PANTHER 2. Kala itu film tersebut dibintangi juga oleh aktris cantik Aishwarya Rai. Namun sayang, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Hrithik.

Aktor tampan Hrithik Roshan mengaku telah memiliki sebuah proyek film terbaru Hollywood yang akan mulai menyita waktunya tahun ini @photogallery.indiatimes.comAktor tampan Hrithik Roshan mengaku telah memiliki sebuah proyek film terbaru Hollywood yang akan mulai menyita waktunya tahun ini @photogallery.indiatimes.com


Tawaran yang datang berikut ini tak kuasa ia tolak kembali. Aktingnya yang sudah membuat salah satu sutradara Hollywood terpana ini ia sepakati dengan sebuah tanda tangan kontrak. Ia mengaku bahwa di tahun ini sudah ada proyek film Hollywood yang akan ia kerjakan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Hrithik soal judul film debutnya di Hollywood itu. Bahkan nama sutradaranya pun tak ia ungkapkan ke publik. Kita tunggu saja update terbaru dari Hrithik soal ini ya.

Hrithik sendiri kini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting film terbarunya yang berjudul MOHENJO DARO. Film yang akan rilis pada 2016 mendatang ini menyimpan kisah perjuangan yang keras dan sulit dalam proses syutingnya. Kabarnya banyak kru yang pingsan karena terpaan badai pasir yang begitu kuat di lokasi, namun semangat untuk syuting tetap mereka kobarkan untuk hasil terbaik. 

Kena Isu Miring, Selebriti Bollywood Ini Tampik Dengan Emosi
OMG! Gaji Pertama Selebriti Bollywood Ini Luar Biasa Mengejutkan
Sinopsis 'KOI MIL GAYA', Persahabatan Manis Manusia dan Alien
Tengsin Abis! Berujung Nestapa, Artis Bollywood Gagal Pukau Fans
Super Sweet! Ekspresi Cinta dan Romantisme Selebriti Bollywood

(ind/dye)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yMhDYZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar