adfly

Senin, 20 April 2015

Jatuh Dari Kuda, Katrina Kaif Justru Tuai Pujian Bertubi-Tubi

Kapanlagi.com - Aktris cantik Katrina Kaif seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Namun kali ini ada kabar yang kurang menyenangkan darinya. Ia baru saja mengalami musibah saat syuting film terbarunya yang berjudul FITOOR.

Dilansir dari Hindustan Times, Katrina yang sedang syuting film bersama aktor tampan Aditya Roy mengalami kecelakaan saat syuting. Saat itu ia sedang melakoni sebuah adegan yang cukup beresiko, yakni menunggang kuda.

Adegan ini dinilai cukup berbahaya jika penunggang bukanlah orang yang berpengalaman. Ini rupanya yang menimpa Katrina kala itu, ia hilang keseimbangan sehingga harus terjatuh dari kudanya. Lebih berbahayanya lagi, ia tak tersungkur hingga ke tanah melainkan setengah badannya masih tersangkut di pelana kuda.

Katrina Kaif terjatuh dari kuda saat syuting film terbarunya berjudul 'FITOOR' @filmibeat.comKatrina Kaif terjatuh dari kuda saat syuting film terbarunya berjudul 'FITOOR' @filmibeat.com


Para kru yang melihat kejadian ini panik dan bergegas menolong kekasih Ranbir Kapoor itu. Namun Katrina rupanya sangat luar biasa, sebelum para kru menolong ia sudah bisa menyeimbangkan diri dan segera kembali ke posisi duduk normalnya di atas kuda. Tak disangka, ia malah sanggup melanjutkan adegan tersebut.

Tak sampai di situ saja, setelah selesai satu adegan itu ia jalani ia baru menyadari sebuah hal yang penting. Ternyata Katrina mengalami luka pada leher dan kakinya. Syuting saat akhir pekan di New Delhi itu nampaknya akan menjadi pengalaman yang membekas bagi Katrina.

Mengetahui sang aktris terluka, sang sutradara Abhishek Kapoor tak tinggal diam. Ia menyuruh Katrina untuk beristirahat saja dan cuti sementara. Namun melihat banyaknya izin yang harus dilakukan untuk syuting di lokasi tersebut membuat ia bersikeras untuk tetap melanjutkan syuting.

Kontan saja reaksi Katrina ini langsung disambut pujian oleh para kru. Mereka kompak menilai Katrina sebagai sosok yang sangat profesional dan berdedikasi selama proses syuting berlangsung. Semoga tak ada kejadian serupa yang menimpa artis Bollywood saat syuting ya. 

Astaga, Katrina Kaif Diacuhkan Sutradara Beken Ini
Sama-Sama Cantik, Katrina Kaif dan Anuhska Sharma Bersaudara?
Jadi Artis, Katrina Kaif Malah Tak Ingin Dapat Perhatian
OMG! Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor Ternyata Sudah Menikah?
So Sweet, Ini Dia Bukti Kalau Ranbir Kapoor Anak Mama

(hin/dye)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HaGc4g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar