adfly

Senin, 20 April 2015

Oh Seung Hwan Siap Nikah dan Sudah Diterima Keluarga Yuri SNSD?

Kapanlagi.com - Netizen Korea dikenal dengan keahlian mereka yang super teliti dalam mengungkap sesuatu yang mungkin mata orang kebanyakan tak memperhatikan dengan detail. Masih ingat kasus sendok yang membuat Changmin TVXQ dan Victoria fx terlibat skandal? Dengan lihainya para netizen bisa mengetahui kalau gambar refleksi di foto sendok yang diunggah Victoria adalah Changmin, walaupun pada akhirnya SM Entertainment membantah kalau keduanya ada hubungan.

Kini mata teliti netizen terbukti lagi dalam kisah cinta Yuri Girls Generation dan Oh Seung Hwan. Pasangan yang baru mengonfirmasi hubungan Senin (20/4), diduga pernah makan malam dengan keluarga Yuri dan semua ini berkat para netizen.

Kakak Yuri, Kwon Hyukjun, mengunggah sebuah foto keluarga pada hari Rabu (15/4). Di foto tersebut terlihat Yuri, kakaknya, dan kedua orang tua mereka sedang makan malam bersama merayakan ulang tahun sang ibu. Sekilas yang terlihat adalah empat anggota keluarga yang harmonis, tak ada yang bertanya siapa yang mengambil foto tersebut.

Foto hasil pengematan netizen, hasilnya menduga sosok yang mengambil foto keluarga Yuri adalah Oh Seung Hwan © istimewaFoto hasil pengematan netizen, hasilnya menduga sosok yang mengambil foto keluarga Yuri adalah Oh Seung Hwan © istimewa

Seorang netizen kemudian memperbesar refleksi di sebuah cermin yang terdapat di foto tersebut. Terlihat seorang pria sedang mengambil foto keluarga itu dan dari perawakannya terlihat sama dengan sosok Oh Seung Hwan. Hal ini pun membuat fans dan netizen berpikiran kalau Oh Seung Hwan sudah diterima di keluarga Yuri, mengingat dia bahkan ikut makan malam merayakan ulang tahun ibu kekasihnya.

Bukan hanya itu. Oh Seung Hwan pernah jadi bintang tamu acara televisi Radio Star yang salah satunya dipandu oleh Cho Kyuhyun, Januari lalu. Salah satu pernyataan Oh Seung Hwan kala itu adalah, "Aku siap untuk menikah, bahkan besok pun aku siap." Menurut laporan, Oh Seung Hwan dan Yuri jadian bulan Desember, artinya ketika hadir di Radio Star mereka baru pacaran sebulan dan dari pernyataan tersebut terlihat kalau pria berusia 32 tahun ini serius dengan hubungannya dengan wanita 25 tahun ini.

Well, gimana nih menurut kalian? Akankah Yuri jadi anggota Girls Generation pertama yang melangkah ke pelaminan? :)

Yuri SNSD - Oh Seung Hwan Jadi Korban Pemerintah Korea?
Musim Artis Pacaran, Hani EXID Malah Tak Mau Berkencan
Oh Seung Hwan, Pacar Yuri Yang Legenda Baseball Bergaji Rp 32 M
Saham SM Otomatis Anjlok Setelah Yuri Ketahuan Pacaran
Foto Yuri SNSD - Oh Seung Hwang Saat Kencan Akhirnya Dirilis

(kpl/pit)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E4gFaC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar