adfly

Minggu, 19 April 2015

Punya Label Rekaman Baru, Louis Tomlinson Bakal Ikuti Zayn Malik?

Kapanlagi.com - Beberapa yang lalu, dunia dibuat heboh dengan keluarnya Zayn Malik dari One Direction . Kesedihan publik rupanya tak berhenti sampai di situ. Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Harry Styles juga akan mengikuti jejak Zayn.

Tak hanya mantan kekasih Taylor Swift itu, kini muncul lagi sebuah rumor jika Louis Tomlinson lah yang akan keluar terlebih dahulu. Kabar ini sendiri muncul lantaran Louis kini disibukkan dengan label rekaman barunya.


Seperti yang dilansir Hollywoodlife, rekaman milik pria 23 tahun itu didukung penuh oleh Sony dan juga Simon Cowell . Bisnis baru Louis ini juga dikabarkan sedang mencari artis-artis baru.


Louis Tomlinson sibuk menggeluti bisnis baru @ SplashnewsLouis Tomlinson sibuk menggeluti bisnis baru @ Splashnews


"Label rekaman ini adalah sesuatu yang sudah aku inginkan dalam hidupku. Aku ingin memberikan kesempatan dan menjadi wadah untuk para artis untuk menuangkan bakatnya. Aku berharap bisa mengontrak beberapa artis baru ke depannya," tutur Louis pada The Sun.


Setelah dikonfirmasi, Louis mengaku bahwa dirinya benar-benar dibuat sibuk oleh bisnis barunya ini. Eits, jangan menangis dulu ya, soalnya pria ganteng asal Inggris itu juga mengungkapkan kalau dia tak akan keluar dari band sudah yang membesarkan namanya itu.


Rupanya Directioners bisa bernafas lega mendengar bahwa kabar ini tidaklah benar. One Direction sendiri dikabarkan sedang menggarap album kelima mereka. Well, kita tunggu saja musik mereka bakal seperti apa tanpa Zayn. :)


Cukur Gundul, Ini Alasan Zayn Malik

Keluar Dari One Direction, Begini Gaya Baru Zayn Malik

Mulai Sibuk Berbisnis, Louis Tomlinson Sedang Cari Girlband Baru

Tanpa Zayn Malik, Simon Cowell: One Direction Tetap Mengagumkan

Ooh! Didepak Wanita Misterius, Louis Tomlinson Galau?

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yHxjwF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar