adfly

Senin, 20 April 2015

Bebi Romeo Kaget Viewers Video Bobby Berliandika Tembus 3 Juta!

Kapanlagi.com - Salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia, X Factor, sudah mulai berjalan dalam beberapa minggu. Masih memasuki babak audisi, Bebi Romeo pun mengungkapkan komentarnya tentang para kontestan X Factor kali ini.

"Kalau di TV masih babak audisi. Kalau soal kontestannya, aku nggak bilang kontestan X Factor yang sekarang lebih bagus dari kemarin. Lihat saja nanti," ungkap Bebi Romeo saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4).

Namun dari semua kontestan yang memiliki keunikan dan ragam kemampuan dalam menyanyi, Bobby Berliandika berhasil merebut perhatian para juri. Nggak main-main, jumlah viewers di YouTube atas penampilan Bobby pun tembus di angka 3 juta lebih! Bebi Romeo pun mengaku cukup kaget dengan fakta ini.

Bebi Romeo: Banyak yang lebih bagus dari Bobby ©KapanLagi.comBebi Romeo: Banyak yang lebih bagus dari Bobby ©KapanLagi.com

"Bobby aku kaget kok sampai 3 jutaan viewers-nya di YouTube. Awalnya aku pikir bukan hal yang menarik. Aku nggak tahu kenapa penonton pada suka," lanjut Bebi Romeo.

Dengan olah vokal dan intuisi musik yang apik dalam meng-compose lagu, banyak yang berpendapat kalau Bobby mampu lolos ke babak selanjutnya. Menanggapi hal tersebut, Bebi Romeo pun punya pendapat sendiri tentang kontestan dan gelaran X Factor kali ini.

"Intinya gini lah, kalau saat ini Bobby 3 juta viewers ya sudah. Kalau boleh aku kasih bocoran, banyak yang lebih bagus dari Bobby. Selain kompetisinya, banyak juga hal-hal menarik kayak perdebatan juri di X Factor kedua ini," tutupnya. Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana penampilan Bobby Berliandika?

Inikah 'Penerus' Mariah Carey di X Factor Indonesia?
Hampir Nangis Kena Marah Juri X Factor, Apakah GG Bakal Lolos?
Sering Ngamen di Melbourne, Peserta X Factor Ini Luluhkan Rossa
'Kembaran' Ashanty Ikut X Factor, Para Juri Berebut Jadi Anang
Hati Peserta X Factor Ini Sedang Rusak Parah

(kpl/abs/ntn)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JnBn5a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar