adfly

Minggu, 19 April 2015

Karir Mulai Bersinar, Susan Sameh Ingin Jadi 'Lesbian'

Kapanlagi.com - Mengawali karirnya sebagai seorang aktris figuran ternyata merupakan langkah awal Susan Sameh untuk bisa menikmati popularitasnya di masa kini. Sekarang, ia pun dikenal gadis penuh bakat yang juga menjadi bintang utama dalam film MISS CALL.

Menjalani wawancara di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (16/4) lalu, Susan pun sempat berbagi cerita tentang pengalamannya di dunia film layar lebar. Ia pun menyampaikan alasannya mengapa memilih menjadi bintang film.


Kalau film itu pendalaman karakternya lebih. Kalau sinetron dan FTV nggak kaya di film. Film tuh kaya berkarya banget di dunia seni. Bukan sekedar cari uang doang.

Susan Sameh

"Kalau film itu pendalaman karakternya lebih. Kalau sinetron dan FTV nggak kaya di film. Film tuh kaya berkarya banget di dunia seni. Bukan sekedar cari uang doang," tutur dara cantik berusia 18 tahun ini.


Susan, aktris pendatang baru yang mencuri perhatian ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSusan, aktris pendatang baru yang mencuri perhatian ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Nggak cuma menyampaikan alasannya, Susan juga mengungkapkan karakter apa yang diinginkannya untuk perjalanan karirnya. "Aku lagi pengen dapet peran menantang kaya jadi orang buta, lesbi, atau jadi orang gila," ungkapnya.


Sebagai aktris pendatang baru di dunia perfilman tanah air, Susan memang sangat beruntung karena mendapatkan peran utama dalam film ini. Tak heran jika ada banyak yang sirik dengan karirnya yang kian menanjak.


Sebelumnya, Susan sempat mengungkapkan jika ia sudah siap berkarir di dunia entertainment tanah air. Gadis cantik berwajah blasteran ini akan melebarkan sayapnya di dunia sinetron dan FTV.


Susan Sameh, Gadis Manis Pencuri Perhatian Di Film 'MISS CALL'

(kpl/pur/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yHqaMH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar