adfly

Minggu, 19 April 2015

Teaser Pertama Drama Kim Soo Hyun 'Producer', Bikin Ngakak!

Kapanlagi.com - Setelah lama dinantikan, akhirnya KBS merilis teaser pertama Producer. Drama baru yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun , Gong Hyo Jin , Kim Soo Hyun , dan IU ini diantisipasi akan menjadi drama terpopuler di 2015 ini.

Trailer dibuka dengan laku Avril Lavigne What The Hell, yang kemudian memperlihatkan Cha Tae Hyun masuk ke dalam bus. Nggak lama kemudian, Gong Hyo Jin juka ikut masuk dengan gayanya yang cool.


Dua produser yang telah 10 tahun berkecimpung di dunia entertainment ini tampak begitu dekat dan akrab. Sebelum akhirnya ada Kim Soo Hyun versi cupu yang ikut masuk ke dalam bus.


IU, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, dan Kim Soo Hyun dalam video teaser pertama Producer. ©koreaboo.comIU, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, dan Kim Soo Hyun dalam video teaser pertama Producer. ©koreaboo.com


Saat tiga sutradara ini sedang menikmati pemandangan indah, tampak IU dengan imejnya yang sedikit arogan ikut masuk. Empat bintang utama ini pun tampak nyaman saat berkendara bareng loh.


Karakter Kim Soo Hyun yang hobi senyum-senyum sendiri ini cukup mengundang perhatian loh. Bisa jadi kamu bakal ikut tertawa karena suasana komedi yang lekat pada drama Producer ini.


Drama yang hanya akan tayang 12 episode ini dijadwalkan tayang mulai 9 Mei mendatang. Penasaran seperti apa trailer Producer ini? Yuk intip video berikut.


(Video by: LAPUTA74)


Ini 5 Drama Korea Terbaru & Paling Dinantikan di Tahun 2015

Gara-Gara Kim Soo Hyun, Drama 'Producer' Makin Menggila

Wow, Gong Hyo Jin Menjelma Jadi Lady Rocker di 'Producer' Nih

Lee Min Ho - Kim Soo Hyun Makin Populer di China, Mana Favoritmu?

Awas Mematikan! Kim Soo Hyun Berikan Senyum Killer Miliknya

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1P1EfIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar