adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Antara Selena dan Hailey, Siapa Yang Jadi Pilihan Justin Bieber?

Kapanlagi.com - Kisah percintaan selebritis memang selalu mencuri perhatian. Dari sekian banyak artis Hollywood, drama antara Justin Bieber dan Selena Gomez lah yang sukses membuat publik penasaran. Kini, Justin pun dikabarkan dengan seorang gadis bernama Hailey Baldwin .

Yup, gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang model ini memang berulang kali tertangkap menghabiskan waktu bersama Justin. Lantas, dari kedua wanita ini, siapa sih yang akan menjadi pilihan pelantun As Long As You Love Me itu?


Salah seorang sumber sempat mengungkapkan kepada Hollywood Life jika saat ini Justin benar-benar sedang merasakan dilema. Ia bingung memilih Selena ataupun Hailey. Kedua wanita ini benar-benar mampu mewarnai hari-harinya.


Siapa yang lebih pantas mendampingi Justin? @ istimewaSiapa yang lebih pantas mendampingi Justin? @ istimewa


"Sesekali dia (Justin) tak peduli dengan hal ini, namun sesaat kemudian ia akan merasa khawatir. Saat ini Justin ingin tak lagi peduli pada Selena. Ketika ia bersama Hailey, dia tak memikirkan Selena. Namun, ketika Hailey tak sedang bersamanya, Selena langsung muncul dalam pikirannya," tutur salah seorang sumber.


Tentunya ini menjadi pilihan yang sulit bagi Justin. Membina hubungan selama lima tahun lamanya dengan Selena bukanlah hal yang mudah untuk dilepaskan begitu saja. Namun, Hailey perlahan datang mengobati hatinya.


Meski sempat membantah jika ia dan Hailey menjalin hubungan asmara, hingga saat ini rumor kedekatan mereka tetap saja berhembus. Well, kalau sudah begitu wanita mana sih yang cocok bagi Justin? Bagaimana menurut kamu?


Dihujani SMS Dari Justin Bieber, Selena Gomez Pun Murka

Dari Kristen Stewart Hingga Selena Gomez Sukses Bikin Panas 2014

Saingi Justin Bieber, Selena Gomez Juga Ganti Gaya

Dikabarkan Pacari Hailey Baldwin, Justin Bieber Pun 'Murka'

Panas di 2014: Thalia Patahkan Tulang Rusuk Hingga Jelena Drama

Selena Gomez Gagal Move On Dari Justin Bieber, Buktinya?

(hol/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/antara-selena-dan-hailey-siapa-yang-jadi-pilihan-justin-bieber-8488e7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar