adfly

Senin, 29 Desember 2014

Fokus Berkarya, Ridho Rhoma Tak Pikirkan Trend

Kapanlagi.com - Selama tahun 2014, musik dangdut merajai belantika musik Indonesia. Bahkan, dangdut berhasil menyingkirkan kejayaan musik K-Pop yang sempat menjadi trend pada saat itu.

Meski demikian, Ridho Rhoma ternyata punya pemikiran yang berbeda. Sebagai penyanyi dangdut, dia tidak terlalu memikirkan mengenai trend yang saat ini sedang dipegang oleh musik yang diusungnya.


"Kalau untuk masalah trend enggak terlalu pusing," ujar Ridho Rhoma saat dijumpai di Jakarta Barat, Senin (29/12).


Ridho Rhoma © KapanLagi.com/Budy SantosoRidho Rhoma © KapanLagi.com/Budy Santoso


Baginya, seorang musisi menghasilkan sebuah karya bukan karena ikut-ikutan trend yang sedang ada. Melainkan membuat sebuah trend yang bisa diikuti oleh musisi lain. Seperti halnya kemunculannya bersama grup Sonet 2 Band.


"Saat lagu 'Menunggumu', aku enggak ikut trend, waktu itu dangdut lagi mati, waktu itu ngeluarin lagu yang enggak trend, saya malah mengeluarkan lagu," kata Ridho.


"Bisa dipikir gimana caranya menjadi satu trend, tetep ada jati diri, ada benang merahnya, saya jarang kasih trend," tandasnya.


Tips Jadi Pria Drama Korea Untuk Kamu Cowok-Cowok Jomblo

Mau Tahu Rasanya Tur Bareng Katy Perry? Baca Syaratnya!

Wajah Gahar, Ternyata Begini Gaya Dwayne Johnson Saat Menyanyi

Video Menyentuh Demi Lovato Untuk 'Nightingale', Wajib Tonton!

Kelas 2 SMA, Chelsea Islan Pernah Hampir Lenyap Dari Bumi Ini

(kpl/hen/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fokus-berkarya-ridho-rhoma-tak-pikirkan-trend-0aa88c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar