adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Yeyen Lidya Turut Berduka Atas Pesawat AirAsia QZ8501

Kapanlagi.com - Kecelakaan pesawat terbang kembali menghantui Indonesia dengan hilangnya pesawat QZ8501 yang terbang dari Surabaya menuju Singapura. Banyak selebriti yang mengungkap rasa duka mereka, termasuk Yeyen Lidya .

"Turut berduka untuk korban dan keluarga korban, semoga diberi kesabaran, dan mudah-mudahan ada berita baaik," tulis Yeyen melalui BBM kepada KapanLagi.com®, Minggu (28/12/2014).


Meski kecelakaan pesawaat merupakan momok yang tidak bisa diprediksi, Yeyen mengaku hal ini tidak mempengaruhinya. Jika memang membutuhkan ia bakal tetap memilih naik pesawat.


Yeyen Lidya mengucap turut berbela sungkawa atas pesawat yang hilang. ©KapanLagi.com®Yeyen Lidya mengucap turut berbela sungkawa atas pesawat yang hilang. ©KapanLagi.com®


"Ya takut nggak takut sih, masalahnya kalau memang harus luar kota kan repot juga kalau nggak naik pesawat," tulisnya.


Yeyen sendiri belum pernah mengalami kejadian buruk dengan pesawat terbang. Ia juga tidak terlalu pilih-pilih pesawat yang ia tumpangi hanya karena phobia terbang. Meski demikian menurut Yeyen ada hal yang bisa dilakukan untuk mencegah kecelakaan.


"Dari maskapainya mungkin harus lebih dipersiapkan ya armadanya," tegasnya.


Lucky Hakim 2 Kali Alami Turbulance Pesawat

[FOTO] Kapten Iriyanto, Pilot Pesawat Yang Penuh Kehangatan

Ayu Ting Ting: Semoga Ada Keajaiban Untuk Pesawat AirAsia

Pesawat AirAsia Hilang, Kartika Putri Jadi Ngeri Naik Pesawat

Badai dan Cuaca Buruk, Faktor Hilangnya Pesawat AirAsia

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/yeyen-lidya-turut-berduka-atas-pesawat-airasia-qz8501-e4f985.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar