adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Kerry Katona Ajak Westlife Duet Demi Ketemu Mantan Suami?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Kerry Katona mengungkapkan kalau dia ingin berduet mantan suaminya. Tergabung dalam grup vokal bernama Westlife , keinginan personil Atomic Kitten untuk bertemu Brian McFadden semakin kuat.

Setelah 8 tahun memutuskan untuk mengakhiri dan berpisah dengan Brian, Kerry berharap duetnya bersama Westlife bisa terwujud 2016 mendatang. Hanya saja, salah satu partner Kerry di Atomic Kitten tidak terlalu setuju dengan keinginannya kali ini.


Ketika Atomic Kitten kembali mengadakan reuni di tahun 2012, Natasha Hamilton jadi orang pertama yang menolak keinginan Kerry tersebut. "Sepertinya kolaborasi kita dengan Westlife akan terasa aneh," ungkap Natasha Hamilton.


Kerry Katona ©FameflynetKerry Katona ©Fameflynet


Selain itu, kolaborasi Atomic Kitten dan Westlife sepertinya memang akan sulit untuk terwujud. Selain masalah dan seorang anak yang ditinggalkan Brian untuk Kerry, Kian Egan juga menepis rumor kalau Westlife akan kembali reuni dan berkarya bersama.


Kerry Katona sendiri memutuskan keluar dari Atomic Kitten 2001 silam. Sedang hamil dan ingin fokus dengan kehidupan keluarga, justru impian Kerry dan Brian berakhir tidak seperti apa yang mereka harapkan.


Meski terkesan seperti modus, tapi keinginan kuat Kerry Katona untuk bertemu kembali dengan sang mantan suami memang tulus. Kalau menurut kamu, apa memang sebaiknya duet mereka harus terwujud? Tulis pendapat kamu di sini ya.


Siap Comeback, Atomic Kitten Rilis Album Tahun Depan

Atomic Kitten Siap Gelar Tur Konser Tahun 2015 Tanpa...

Kerry Katona Melahirkan Anak Ke-5!

Bangkrut, Kerry Katona Malah Sewa Apartemen Rp 58 Juta/Bulan

(fem/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kerry-katona-ajak-westlife-duet-demi-ketemu-mantan-suami-72ae2d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar