adfly

Senin, 29 Desember 2014

Setahun Pisah, Kenapa Perceraian Khloe Kardashian Belum Rampung?

Kapanlagi.com - Perceraian Khloe Kardashian dan Lamar Odom memang menambah panjang daftar kegagalan rumah tangga dalam keluarga tersebut. Namun setelah satu tahun berlalu, proses perceraian mereka masih juga belum rampung.

Rupanya, memang ada beberapa alasan kenapa pasangan ini belum juga meraih kata mufakat. Salah satunya adalah karena kurang lancarnya komunikasi di antara mereka.


Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Lamar menjadi orang yang benar-benar sulit dihubungi. Saat Khloe membutuhkan tanda tangan untuk berkas perceraian mereka, pebasket itu malah seolah hilang tanpa jejak.


Khloe Kardashian dan Lamar Odom @ dailymail.co.ukKhloe Kardashian dan Lamar Odom @ dailymail.co.uk


Lamar sendiri memang sejak awal merasa keberatan dengan adanya perceraian. Dia masih yakin bahwa rumah tangganya bisa diselamatkan sehingga bersikukuh menolak perpisahan.


Khloe sendiri sudah melayangkan gugatan cerainya sejak Desember 2013 lalu. Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu berusaha meminta tanda tangan Lamar sejak bulan Februari 2014 lalu.


Rumah tangga mereka mulai retak sejak Lamar ketahuan berselingkuh dengan beberapa wanita sekaligus. Pasangan ini menikah selama lima tahun, namun belum dikaruniai anak.


19 Tahun Menikah, Chris Rock Putuskan Bercerai di Momen Natal

Tessa Kaunang Tak Mau Buru-Buru Nikah Lagi

Umur 84 Tahun, Clint Eastwood Resmi Ceraikan Istri

13 Tahun Bersama, Helena Bonham Carter - Tim Burton Resmi Putus

Dituding Lakukan KDRT, Ini Jawaban Suami Nikita Mirzani

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/setahun-pisah-kenapa-perceraian-khloe-kardashian-belum-rampung-ff66d4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar