adfly

Senin, 29 Desember 2014

Suami Tutup Pintu Damai Untuk Cita Citata

Kapanlagi.com - Rupanya, permintaan maaf dari Cita Citata kepada Galih alias Ijonk belum bisa meluluhkan hati sang suami. Lewat pengacaranya, Ijonk menegaskan bahwa ia tidak bisa berdamai dengan istri yang ia nikahi dua tahun lalu itu.

Menurut sang pengacara, permintaan maaf dari Cita sudah terlambat. Karena ia sudah mengaku single di hadapan publik, bahkan menyatakan kalau baru ingin menikah pada usia 25 tahun.


Selain itu, selama ini Cita juga tidak pernah berhubungan secara langsung ke Ijonk. Pembicaraan di antara mereka selalu melibatkan pihak lain.


"Sebenarnya sudah tidak ada kata damai. Tapi kita akan lalui proses hukum ini untuk cerai. Kalau di pengadilan ada perdamaian, ya kita akan coba berdamai. Nggak ada itikad baik dari Cita. Dia telah akui kebohongan, tapi ada jutaan kebohongan lain yang ditutupinya," ujar Rohman Hidayat, pengacara Ijonk.


Galih tak mau berdamai dengan Cita. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGalih tak mau berdamai dengan Cita. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




Ijonk juga mengelak kalau masalah yang terjadi di antara dirinya dan Cita disebabkan oleh pihak ketiga. Karena sejauh ini, ia selalu berusaha untuk setia kepada pemilik tembang Sakitnya Tuh Disini tersebut.

"Salah besar. Nggak ada orang ketiga. Saya masih setia sama Cita Rahayu," tegas Ijonk.


Ijonk juga menyatakan kalau sampai saat ini, ia masih sayang kepada Cita. Namun jalan perceraian memang sudah tak bisa dihindarkan, dan gugatan sudah ia ajukan pada 24 Desember lalu.


Cita Citata Bantah Nikah Karena Hamil Duluan

Ini Alasan Suami Cita Citata Somasi Ivan Gunawan

Suami Cita Citata Somasi Ivan Gunawan

Digugat Cerai, Pihak Cita Citata Ucap Alhamdulillah

Suami Sebut Cita Citata Langgar Komitmen

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suami-tutup-pintu-damai-untuk-cita-citata-69f343.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar