adfly

Rabu, 31 Desember 2014

Merah! Sandra Dewi Berubah Jadi 'Setan Cantik' di Old Trafford

Kapanlagi.com - Akhir tahun 2014 dinikmati Sandra Dewi dengan berlibur ke Inggris. Dan salah satu kota yang ia kunjungi adalah Manchester.

Bukan tanpa sebab kalau Sandra memilih untuk berkunjung ke Manchester. Karena ia memang ingin menjejakkan kaki di Old Trafford, kandang klub raksasa Inggris, Manchester United.


Hari yang dipilih oleh Sandra pun spesial, ia berada di sana pada tanggal 31 Desember. Di tanggal ini, selain pergantian tahun, juga merupakan hari ulang tahun manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson.


Lewat akun Instagramnya, Sandra menunjukkan beberapa pose saat ia berada di dalam Old Trafford. Dengan bangga, ia berdiri di stadion kebanggaan klub yang kini bertengger di peringkat 3 BPL tersebut.


Sandra Dewi di Old Trafford. @http://ift.tt/14eb0RfSandra Dewi di Old Trafford. @http://ift.tt/14eb0Rf


Memakai baju serba merah, Sandra berubah jadi setan merah ala julukan Manchester United. Tapi, ini adalah setan merah yang super cantik!


Sandra berada di Inggris bersama keluarganya. Di keterangan dalam foto tersebut, ia menuliskan bahwa ini adalah liburan privat-nya bersama keluarga saja.


Sampai saat ini, pemain sinetron Bidadari itu masih berada di Negeri Ratu Elizabeth II tersebut. Belum diketahui, kapan ia dan keluarga akan kembali ke Indonesia.


Yang jelas, kalau melihat foto Sandra yang satu ini. Para fans Manchester United di Indonesia pada berteriak iri. Siapa yang kepengen nyusul Sandra ke Old Trafford?


[Foto] Beku! Saat Sandra Dewi Benar-Benar Jadi Elsa 'FROZEN'

BBM Naik, Sandra Dewi Makin Rajin Kerja

Ke Luar Negeri, Sandra Dewi Selalu Membawa Mie Instan dan Abon

Sandra Dewi Pilih Liburan Akhir Tahun di London dan Paris

Sandra Dewi: TV Penting Banget Buat Perjalanan Karier Saya

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zyIlhE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar