adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Rayakan Natal Bareng, Fero Walandouw - Pricilla Siap Nikah Muda?

Kapanlagi.com - Natal kemarin memang menyisakan hal indah bagi pasangan kekasih Fero Walandouw dan member girlband Blink , Agatha Pricilla. Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan hari Kamis (25/12), mereka berdua berkumpul keluarga sekaligus berjumpa.

"Aku sempet ke Manado dan Bali ketemu keluarganya Fero. Sama adiknya udah kenalan dan di sini ketemu lagi. Jadi momen silaturahmi aja sih. Tadi pagi udah keliling sama keluarga, ke rumah nenek juga. Karena kakak masih kerja jadi sendiri ke sini," papar Pricill.


Kemesraan memang tengah dirasakan pasangan muda ini. Pricill pun tak segan mencium sang kekasih tiba-tiba kala wawancara. Berkumpul bersama keluarga dan kekasih saat Natal memang membuat Fero bahagia. Apalagi 1 Januari mendatang, sinetron Diam-Diam Suka yang mereka bintangi sudah mencapai 400 episode dan proses syuting itu memang menyita waktu mereka.


"Aku sekarang udah masuk Inbox jadi host juga jadi waktu jumpa keluarga makin kurang. Jadi sengaja ngumpul biar bisa berbagi. Kemarin pas di rumah sakit aku berdoa semoga nggak Natalan di sana, syukurnya bisa di rumah," jelas Fero.


Saat malam Natal kemarin, Fero dan Pricill pun menyempatkan diri misa bareng di sela jadwal syuting. Untuk urusan tukar kado Natal, bagi Pricill yang terpenting adalah kebersamaan. Lantas apakah mereka siap menikah muda?


"Terlalu cepat ngomong ke arah sana, Pricill biar persiapan UAS dulu, doain aja deh. Semoga dia cepet lulus sekolah, bisa keluar lebih malem lagi, dapat nilai terbaik. Ya, perjalanan kita masih panjang, banyak yang kita lewati bareng," tutup Fero. (kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rayakan-natal-bareng-fero-walandouw-pricilla-siap-nikah-muda-05a76b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar