adfly

Senin, 29 Desember 2014

Tak Dapat Untung Dari 'THE INTERVIEW', Pria Ini Tuntut Ganti Rugi

Kapanlagi.com - THE INTERVIEW memang menjadi salah satu film yang banyak dibicarakan dan dicari di akhir tahun 2014. Hal tersebut memunculkan ide dari seseorang bernama Jason Best guna mendapatkan untung dengan memborong beberapa tiket untuk ia jual kembali kepada moviegoers saat film ini dirilis.

Jason memborong sekitar 50 tiket dari Esquire Theatre Clinton Ohio seharga Rp 7,8 juta. Karena menurutnya, bioskop ini satu-satunya yang memutarkan THE INTERVIEW yang pastinya akan banyak permintaan dari para moviegoers di daerah tersebut.


"Aku lihat orang-orang mulai heboh membicarakan THE INTERVIEW pada Selasa (23/12). Aku kemudian berpikir,'Hey, orang-orang akan menjual tiket film ini ke luar kota, dan ini adalah hal yang tepat untuk kulakukan juga, jadi kenapa tidak jika aku harus memborongnya dan melihat apa yang terjadi kemudian'," terangnya kepada WCPO.


The Interview @sonypicturesThe Interview @sonypictures


Sayangnya, rencananya tersebut terpaksa harus kandas, karena Sony Pictures menginfokan kalau mereka juga merilisnya secara streaming berbayar di internet. Karena hal ini, tiket yang telah ia beli menjadi tidak laku karena kebanyakan orang memilih menonton via online.


Kemudian Jason mencoba untuk melakukan refund ke pihak bioskop tempat ia memborong tiket tersebut, tapi malah ditolak. Padahal menurut situs web Esquire Theatre, mereka menuliskan bakal melayani pengembalian kembali tiket THE INTERVIEW.


Kemudian, manajer bioskop Allyson Duncan menyatakan kalau ia tidak bisa melayani pengembalian tiket yang dilakukan oleh Jason Best. Mereka menganggap tindakan memborong tiket seperti Jason ini, sama saja dengan perilaku calo dan hal tersebut ilegal.


Pudarnya Sihir Tablet Emas Ancam ‘Kehidupan’ Patung Museum

Feby Febiola Bosan Dengan Peran Cantik

Curhatan Feby Febiola Beradu Akting Dengan Dua Pemenang FFI

20 Film Ini Paling Sering Diunduh Gratis di 2014, Simak Yuk!

Dalam 10 Jam, 'THE INTERVIEW' 750 Ribu Kali Diunduh Secara Ilegal

(ace/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/tak-dapat-untung-dari-the-interview-pria-ini-tuntut-ganti-rugi-008d10.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar