adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

'Tetangga Masa Gitu?', Membunuh Jenuh di Waktu Senggang

Kapanlagi.com - Berbagai program yang disuguhkan di televisi selama ini, masih mendulang banyak peminat. Sitkom tentu merupakan salah satu hiburan segar bagi para pecinta tayangan televisi, jika mereka sudah bosan dengan sinetron atau infotainment.

Tetangga Masa Gitu? bisa menjadi salah satu pilihan sitkom yang seru ditonton. Serial yang tayang di NET. ini memang mendulang cukup banyak penggemar. Tak hanya ibu-ibu penggemar sinetron, muda-mudi pun jatuh cinta pada tayangan tersebut.


Memasuki season kedua, Tetangga Masa Gitu? makin sering menjadi bahan obrolan di media sosial. Dibintangi Sophia Latjuba (Angle), Dwi Sasono (Adi), Chelsea Islan (Bintang), dan Deva Mahenra (Bastian), sitkom ini menampilkan kisah kehidupan sosial dalam bertetangga.


Menampilkan sosok Angle, seorang lawyer dengan penghasil yang jauh melampaui sang suami, Adi yang berprofesi sebagai guru seni rupa di sebuah SMA, sitkom ini seru untuk diikuti kisahnya. Ada juga pengantin baru, Bintang dan Bastian yang masih mesra-mesranya.


Masalah rumah tangga yang dimunculkan dalam setiap episode selalu berhasil membuat orang diam-diam mengangguk setuju, atau merasa pernah berada di posisi yang sama. Konflik bertetangga pun dikemas dengan kocak dan tetap smart.


Kalau kamu belum pernah menonton Tetangga Masa Gitu?, Ada baiknya untuk mulai menggali dari season dan episode pertama sitkom ini. Jangan khawatir! Net Mediatama mengemasnya dalam akun Youtube mereka, dan siap ditonton di kala senggang di rumah.


'KITA NIKAH YUK' Bareng Bintang-Bintang Papan Atas

Sungguh, Judul FTV-FTV Indonesia Ini Buatmu Mengelus Dada

Catatan Hati Seorang Istri

(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/tetangga-masa-gitu-membunuh-jenuh-di-waktu-senggang-6f97f5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar