adfly

Selasa, 30 Desember 2014

'SUICIDE SQUAD' Hadirkan Karakter Baru, Deathstroke!

Kapanlagi.com - SUICIDE SQUAD adalah salah satu film karya terbaru dari Warner Bros Pictures. Ternyata ada beberapa karakter di film tersebut yang belum pernah diumumkan sama sekali.

Tiba-tiba saja, seorang narasumber yang terlibat dalam proyek film ini sedikit memberikan bocoran tentang SUICIDE SQUAD. Salah satunya ia mengatakan kalau karakter Deathstroke bakal ikut meramaikan tim anti-hero tersebut.


Narasumber ini juga menyatakan, kalau nantinya Deathstroke dalam film, diceritakan bakal menjadi bodyguard Amanda Waller. Selain itu, karakter tersebut menjadi pengawas tim Suicide Squad agar misi yang mereka jalankan tidak keluar dari jalurnya.


Deathstroke @dccomicsDeathstroke @dccomics


"Dia ditempatkan dalam pasukan untuk memastikan apakah Suicide Squad menjalankan misi sesuai dengan ketentuan yang ada," ungkap narasumber ini kepada Reddit. Menurutnya, plot cerita SUICIDE SQUAD tersebut begitu sangat kompleks dan rumit.


Kemudian, narasumber ini memberikan sedikit bocoran bagaimana detil tampilan Deathstroke dalam SUICIDE SQUAD. "Mereka benar-benar membuatnya begitu terlihat realistis, ini adalah desain Deathstroke terkeren yang pernah aku lihat," ungkapnya.


SUICIDE SQUAD berfokus pada kisah grup anti-hero dari DC Universe yang dikirim untuk menjalankan misi berbahaya. Hal ini sebagai tujuan penebusan kesalahan dari kejahatan mereka di masa lalu. Dibintangi oleh Will Smith , Jared Leto , Margot Robbie, Cara Delevigne dan Tom Hardy, film ini siap rilis pada 5 Agustus 2016.


Justice League Vs The Avengers Dalam 1 Film? Begini Nih Jadinya!

Lois Lane & Wonder Woman Bakal Perang Karena Cinta? Intip Yuk!

Beberapa Plot 'DAWN OF JUSTICE' Kembali Bocor! Simak Yuk

Wih, Tokoh Penting di Batman, Bakal Mati Dalam 'DAWN OF JUSTICE'!

Main di 'DAWN OF JUSTICE', Sosok Pelayan Alfred Bakal Tampil Beda

(ace/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/suicide-squad-hadirkan-karakter-baru-deathstroke-43f945.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar