adfly

Selasa, 30 Desember 2014

[FOTO] Cantik! Nagita Slavina Siap Unduh Mantu Berkebaya Biru

Kapanlagi.com - Kebahagiaan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah berlangsung beberapa bulan terakhir. Namun, seolah tak mampu membendung kebahagiaan, gegap gempita pernikahan kembali digelar akhir tahun ini.

Kali ini pihak keluarga Raffi Ahmad yang mengadakan gelaran unduh mantu. Berbeda dari resepsi ataupun akad nikah yang dilakukan dalam balutan adat Jawa, keduanya tampak akan melaksanakan pagelaran kali ini dalam adat Sunda.



Gigi's wedding kebaya by Biyan #mymakeup #adat #sunda #makeupartist #adiadriansalon mama&adik make up by @marlenehariman #raffiegigi #wedding


A photo posted by Adi Adrian (@adiadrian_ds) on Dec 12, 2014 at 12:53am PST



Hal itu terlihat dari sebuah postingan yang diunggah Adi Adiran, sang make up artis. Dalam foto tersebut, tampak Gigi sangat cantik mengenakan sebuah kebaya biru dengan mahkota khas Sunda.

Terdapat gelimang bebatuan mewah tersemat selebar busana penuh brokat biru yang dikenakan Gigi. Istri Raffi Ahmad ini juga mengenakan make up super flawless dan terlihat sangat cantik!


Sementara itu, sang ibu dan adik juga tak kalah cetar membahana berdiri di samping Gigi. Keduanya juga mengenakan balutan kebaya dengan warna yang sangat lembut.


Adi Adrian sendiri merupakan make up artis yang dipercaya Gigi saat menggelar akad nikah dan resepsi. Tampaknya, tangan ajaib sang make up artis telah membuat Gigi dan keluarganya ketagihan ya?! (kpl/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/foto-cantik-nagita-slavina-siap-unduh-mantu-berkebaya-biru-0762c9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar