adfly

Senin, 29 Desember 2014

Makin Intim, Justin Bieber Menginap di Rumah Hailey Baldwin?

Kapanlagi.com - Rumor pacaran di antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin belakangan memang semakin kencang berhembus. Meski sudah membantah rumor tersebut, pasangan ini seakan tak pernah lelah mencuri perhatian publik dengan kedekatan mereka.

Kali ini, keduanya kembali tertangkap menghabiskan waktu bersama di momen natal. Di antara sekian banyak teman yang dimilikinya, entah mengapa Justin memilih Hailey untuk menemaninya.


Seperti yang dilansir dari E! Online, keduanya tertangkap dinner romantis di sebuah restoran China yang terletak di kawasan New York. Di sanalah pasangan ini dikabarkan menikmati momen kebersamaannya layaknya sepasang kekasih.


Justin dan Hailey kembali dinner romantis @ eonline.comJustin dan Hailey kembali dinner romantis @ eonline.com


Seorang sumber mengungkapkan jika pertemuan mereka ini berawal dari rumah Justin. Usai bertemu, keduanya melanjutkan perjalanan ke restoran diantar oleh seorang supir. Di restoran itulah, terlihat jika Hailey memberi sebuah kado untuk Justin.


Usai dinner romantis itu, keduanya pun melanjutkan kencan serunya di sebuah bioskop. Di sanalah mereka menonton film THE GAMBLER. Anehnya, keesokan harinya, Justin dan Hailey kembali tertangkap sedang sarapan bersama.


Karena itulah tak heran jika ada banyak pihak yang menduga jika pasangan ini menghabiskan malam bersama dalam satu atap. Dan benar saja, tak lama setelah itu, Hailey menuliskan sebuah tweet yang berbunyi, "Bahagianya! Aku tidur nyenyak semalam, di rumahku sendiri, sendirian."


Well, meski menyebutkan jika ia tidur sendirian, tak ada yang tahu mengapa ia dan Justin bisa bertemu kembali keesokan paginya dan menikmati sarapan bersama. Mungkinkah jika keduanya menghabiskan malam bersama di rumah Hailey?


Antara Selena dan Hailey, Siapa Yang Jadi Pilihan Justin Bieber?

Dikabarkan Pacari Hailey Baldwin, Justin Bieber Pun 'Murka'

Jadi Ini Cara Justin Bieber Kembali Rebut Hati Selena Gomez?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pacaran? Ini Faktanya!

Kompak! Hailey Baldwin dan Justin Bieber Kini Makin Serasi

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tertangkap Pelukan Mesra

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/makin-intim-justin-bieber-menginap-di-rumah-hailey-baldwin-29f91b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar