adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Begini Jadinya Jika Para Bintang 'HUNGER GAMES' 'Diserang' Ebola

Kapanlagi.com - Bagi para bintang HUNGER GAMES ini, perang memang takkan pernah berakhir. Belum tuntas usaha mereka menegakkan keadilan di wilayah mereka, kini mereka punya musuh baru. Ebola.

Well, namun jangan dulu berpikir terlalu jauh karena mereka tidak benar-benar sedang mengalami penyakit Ebola. Para bintang ini hanya sedang melakukan kampanye untuk menggalang dukungan publik, agar lebih concern dengan penyakit ini.


Dalam sebuah video yang berdurasi hampir dua menit, orang-orang seperti Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson mengucapkan kata-kata ajakan agar publik lebih peduli pada mereka yang menderita penyakit ini. Pasalnya, penyebaran wabah Ebola sudah dalam taraf yang mengkhawatirkan.


Josh dan Jennifer @ dailymail.co.ukJosh dan Jennifer @ dailymail.co.uk


"Dunia sedang mengalami serangan Ebola terbesar sepanjang sejarah," ungkap Jeffrey Wright yang berperan sebagai Beetee dalam kisah HUNGER GAMES.


"Namun dengan tindakan supportif, sebagian besar orang di Afrika Barat akan sembuh dari Ebola," ungkap Dr. Paul Farmer yang juga muncul dalam video tersebut.


Pada akhirnya, video ditutup dengan perbincangan antara Jennifer dan Josh. Pemeran Peeta itu menanyakan pada Jennifer apa yang akan terjadi jika dia terserang Ebola.


"Aku akan baik-baik saja," jawab Jennifer setelah berpikir sesaat.


Ini Cara Mandala Shoji Bagi-Bagi Rumah Gratis

Shaheer Sheikh: Daripada Buat Aku, Mending Kadonya Buat Amal

Tak Lagi Stylish, Kate Middleton Jadi Rakyat Biasa

Ryan d Masiv Jadi Relawan Anti Kekerasan Anak, Apa Alasannya?

Fokus Notaris PPAT, Wanda Hamidah Tak Akan Balik Jadi Artis

(peo/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/begini-jadinya-jika-para-bintang-hunger-games-diserang-ebola-e3d883.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar