adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Ini Dia Gaun Memesona Rossa Untuk Konser 'Alegria' Nanti Malam

Kapanlagi.com - Malam pergantian tahun kali ini Rossa dipercaya mengisi konser bertajuk Alegria di Aston Marina Hotel. Tak sendiri, dia bakal berkolaborasi dengan penyanyi papan atas lain yakni Krisdayanti dan Judika .

Untuk menunjang penampilannya di atas panggung, Rossa rupanya sudah menyiapkan dua gaun khusus. Gaun tersebut ia pakai sesuai tema Alegria yang berarti keriaan namun tetap dekat dengan alam.


"Gaun pertama rancangan Sebastian Gunawan. Memilih ini karena bertema hutan, gaun warna tanah. Banyak ornamen daun-daun dan bunga," jelas Rossa seraya memperlihatkan gaun indah yang akan dipakai saat ditemui di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa sore (30/12).


Gaun Rossa untuk nanti malam, cantik ya. @KapanLagi.com®/Budy SantosoGaun Rossa untuk nanti malam, cantik ya. @KapanLagi.com®/Budy Santoso




Bila gaun pertama merupakan rancangan terbaru dari Sebastian Gunawan, gaun kedua merupakan koleksi lawas Rossa. Namun ia memilih gaun itu lantaran sesuai dengan tema yang diemban.

"Gaun kedua ada kupu-kupu, butterfly. Ini gaun lama rancangan Sally Kuswanto tapi jarang aku pakai. Aku pikir kenapa nggak aku pakai pas tahun baru aja karena temanya pas," ungkapnya.


Dalam konser nanti Rossa akan membawakan lagu-lagu dari Ariana Grande dan Shakira. Menyanyikan lagu orang lain diakui cukup sulit karena selain kendala teknik vokal, ia juga harus menghafal lirik lagu berbahasa Inggris.


Tahun Baru, KD dan Rossa Bakal Duet Maut di Konser Alegria

Kolaborasi Dadakan, Judika Dipuji MLTR!

Terungkap, Inikah Pacar Baru Afgan?

Gaya-Gaya Safeea Ini Secantik Mulan Jameela!

Rossa Ogah Ngoyo Cari Suami Lagi

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-dia-gaun-memesona-rossa-untuk-konser-alegria-nanti-malam-30dafd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar