adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Pihak Ludwig Optimis Menang Gugatan Dari Jessica Iskandar

Kapanlagi.com - Meski berstatus sebagai penggugat, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee kembali tidak hadir di persidangan. Lantas apakah nantinya ia bakal datang terkait tuntutannya untuk membatalkan perkawinan dengan artis Jessica Iskandar ?

"Lihat saja nanti datang atau tidaknya. Sekali lagi kami tekankan Ludwig sudah memberi kuasa kepada kami. Apakah dia perlu datang atau tidak lihat saja nanti perkembangannya," ucap kuasa hukum Ludwig, Harvardi di Pengadilan Tata Usaha Negara, Jakarta Timur, Selasa (30/12/2014).


Hingga saat ini pihak pengacara Ludwig menegaskan tidak ada perkawinan antara Jessica dan kliennya. Secara hukum, mereka optimis dapat memenangkan persidangan. Ludwig sendiri memantau terus persidangan yang berlangsung meski tidak datang.


Perkawinan Jessica Iskandar digugat untuk dibatalkan. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto Perkawinan Jessica Iskandar digugat untuk dibatalkan. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Kami sangat optimis dalil-dalil gugatan kami didukung oleh fakta-fakta yang benar, bukti-bukti yang cukup dan saksi yang relevan. Ada saksi ahli yang mendukung argumen-argumen kami," ungkap Windri yang juga mewakili Ludwig.


Meski mengatakan kliennya secara hukum layak dinyatakan menang, pengacara itu mengungkap adanya kemungkinan untuk banding. Hal ini jika akhirnya hasilnya tidak sesuai harapan.


"Apapun keputusannya masing-masing pihak memiliki kesempatan mengajukan banding apabila keberatan dengan keputusan tersebut. Lihat nanti aja gimana keputusannya," tandasnya.


Ditanya Anak Jessica Iskandar, Ini Reaksi Kuasa Hukum Ludwig

Hadiri Ultah Anak Ayu Ting Ting, Kartika Putri Beri Kado Coklat

Jessica Iskandar Tiba-Tiba Nangis, Cici Panda Kaget

Jessica Iskandar: Kak Olga Bikin Aku Sedih dan Merinding

Jessica Iskandar: Setiap Halaman, Ungkapan Hati Yang Terdalam

(kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pihak-ludwig-optimis-menang-gugatan-dari-jessica-iskandar-2c8ae0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar