adfly

Senin, 29 Desember 2014

Suami Sebut Cita Citata Langgar Komitmen

Kapanlagi.com - Meski sudah mengeluarkan ikrar talak, secara hukum Galih Purnama alias Ijonk belum resmi bercerai dari Cita Citata . Karenanya pria itu kini mendaftarkan gugatan di PA Bandung untuk bercerai dari penyanyi yang tengah naik daun itu.

Ijonk membantah ia menggugat cerai karena profesi Cita sebagai penyanyi dangdut. Namun ia mengatakan Cita telah melanggar komitmen yang dibuat dengannya. Selain itu alasan lainnya adalah karena kini Cita mesra dengan pria lain yaitu Ivan Gunawan.


"Nggak larang (jadi penyanyi dangdut), tetapi lebih ada kesepakatan. Dunia musik tahu sendiri risikonya gimana kan pasti besar," ungkap Ijonk ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/12).


Suami sebut Cita Citata langgar komitmen, namun tak menjelaskan secara lebih terperinci komitmen seperti apa. ©KapanLagi.com®/BusanSuami sebut Cita Citata langgar komitmen, namun tak menjelaskan secara lebih terperinci komitmen seperti apa. ©KapanLagi.com®/Busan


Ijonk tidak menjelaskan dengan lebih lanjut komitmen seperti apa yang ia buat dengan Cita sebelum mereka menikah, dan dilanggar wanita itu. Namun ketika disinggung berapa kali Cita melanggarnya, Ijonk mengaku hanya satu kali.


"Baru sekali langgar, langsung cekcok besar. Sudah lama saya lupa cekcoknya, pokoknya satu bulan cekcok besar. Pas sudah kelar, kita mulai baikan lagi. Sebelum kita nikah sudah ada komitmen," katanya.


Ijonk mengatakan dirinya ingin Cita fokus ke rumah tangga, sementara istrinya itu lebih suka bernyanyi dangdut. Ketika disinggung apakah ia tahu alasan Cita melanggar komitmen, ini jawaban Ijonk.


"Alasannya kurang jelas juga. Mungkin dia banyak job nyanyi, ya jadi lebih enak," tandasnya.


(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suami-sebut-cita-citata-langgar-komitmen-9a6e13.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar