adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Duka Hilangnya QZ8501 Juga Datang Dari Andika The Titans

Kapanlagi.com - Banyak selebriti yang merasa cukup berduka dengan insiden kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501. Beberapa di antara mereka membahasnya melalui postingan di sosial media, dan sebagian lainnya menunjukkan sikap ketika diwawancara.

Salah satu dari selebriti yang turut berduka atas apa yang menimpa pesawat yang terbang dari Surabaya menuju Singapura itu adalah Andika The Titans . Kecelakaan seperti ini sudah menjadi surata takdir Tuhan, di mana manusia hanya bisa berserah diri.


"Yang pasti saya ikut bersedih dengan kejadian ini. Semoga cepat ditemukan penumpangnya dalam keadaan sehat wal afiat, amin," tulisnya melalui BBM kepada KapanLagi.com®, Minggu (28/12).


Ucapan duka juga hadir dari Andika The Titans. ©KapanLagi.com®Ucapan duka juga hadir dari Andika The Titans. ©KapanLagi.com®


Andika tidak mau berkomentar terlalu jauh terkait kecelakaan pesawat yang membawa 162 orang terdiri 155 penumpang dan 7 orang kru itu karena tidak tahu secara pasti apa yang salah dari penerbangan AirAsia QZ8501. Namun Andika sendiri mengakui selama terbang dengan berbagai pesawat, ia juga pernah mengalami turbulence.


"Pernah, saat pesawat mengalami turbulance yang cukup kencang. Lupa saya waktu itu naik apa, dan mau ke mana," tulisnya.


Meski banyak kecelakaan pesawat yang terjadi, namun hal itu tidak membuat kepercayaan Andika kepada maskapai penerbangan Indonesia luntur. Ia juga tidak terpengaruh dengan pilih-pilih penerbangan tertentu.


"Nggak pilih-pilih, semua sama saja. Saya yakin semua maskapai penerbangan sudah berusaha sebaik mungkin agar hal-hal seperti ini tidak terjadi," tandasnya.


Pesawat AirAsia Hilang, Anjasmara Tetap Tak Takut Naik Pesawat

Mengenal Awan Cumulonimbus, Penyebab Hilangnya AirAsia?

AirAsia Hilang, Fifie Buntaran Tak Mau Berprediksi Apapun

Takut Saat Naik Pesawat, Once Punya Cara Untuk Mengatasinya

Once Berharap Pesawat AirAsia Segera Ditemukan

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/duka-hilangnya-qz8501-juga-datang-dari-andika-the-titans-8c53da.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar